Kabar Gembira

kabar gembira


Dua hari lalu saya menerima kabar gembira. Adik saya mendapat wahana internship di salah satu rumah sakit swasta di Batam. Di mulai awal Febuari hingga setahun kedepan. Senangnya karena dari saingan ribuan orang, dengan selisih hitungan per detik saat pendaftaran online, adik berhasil mendapatkan lokasi impian. Dekat dengan rumah dan dekat dengan saya Haoahahahaha..

Reaksi telefonan pertama kami tuh :

Cak (saya) : "Alhamdulillah, ya dek, di Batam jadi nanti kami bisa sering-sering maen"
Ani (adek) : "Iya nanti aq juga bisa main ke Belakang Padang"
C : "Iya, eh, ntar kita ajakin Ziqri nonton Cars 3 ya bulan Juni?"
A : "Hah, Juni? Sebelumnya ada Beauty and The Beastnya Emma Watson bulan Maret, nonton itu dululah"
A : "Eh, iya iya bener, terus nanti kita bla bla bla"

Hohahaha.. Selalu aja yang dipikirin duluan tuh bagian seneng-senengnya yak. Habisnya terkahir kali kami nonton bareng itu The Hunger Game Catching Fire, few years ago. And it was also one of the best my movie date ever. Belum lagi rencana mengeksplor Batam yang lumayan ada beberapa perubahan satu dua tahun terakhir ini. We'll gonna have so much fun!

Anyway, if you read this, Selamat memasukki masa intership Ani. Tetap semangat! Jangan baper duluan untuk bersaing dengan anak UI sekalipun..hoahahahaa! You are a very good doctor. Minimal Cak yakin Ani membuat ibu bangga sekali. Ani melanjutkan berbakti di cabang rumah sakit yang sama tempat ibu menyelesaikan pendidikan bidan lebih dari 30 tahun lalu.