Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback

Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback.id

https://www.shopback.co.id

Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback

Assalamualaikum.
Lebaran baru berlalu, apakabar temans? Body jadi 'lebar-an'? Kalau gitu, sama dong! Toss dulu, Saya juga. Huahahaha. Dompet gimana, dompet? 'Tipis'-an? Kalau gitu toss lagi, samaan juga soalnya.

Eh, tapi nafsu belanja koq ga bisa ikutan ditipisin ya? Malah semakin menggebu-gebu dengan adanya banyak kemudahan belanja online.

Sebagai ibu-ibu yang memang harus cermat dan selektif dalam membelanjakan anggaran rumah tangga, belanja online kerap menjadi pilihan saya. 

Alasan saya senang berbelanja online, ialah karena :


1. Mencari produk yang sulit ditemukan di daerah saya.

Namanya juga tinggal disebuah pulau imut-imut. Banyak produk yang agak sulit saya dapatkan, mulai dari pakaian bayi hingga kosmetik. Solusinya hanya membeli ke merchant besar yang ada di Pulau Batam atau belanja online.

2. Mengehemat waktu, tenaga dan biaya.

Tak bisa dipungkiri, meskipun saya tinggal di pulau yang hanya berjarak hitungan menit dari pulau Batam yang memiliki belasan mall dan pusat perbelanjaan baik besar maupun kecil, menyengajakan menyeberang untuk berbelanja itu lumayan melelahkan. Belum lagi ekstra biaya untuk transportasi dan biaya tak terduga lainnya selama diperjalanan.

3. Nyaman

Belanja secara online tentu lebih nyaman, tinggal klik-klik di rumah sambil di sambi mengerjakan segala sesuatu juga bisa.


4. Mengerem nafsu belanja berlebihan

Saya cenderung gampang lapar mata. Niatnya hanya window shopping, ujung-ujungnya menyambar barang-barang yang sebenarnya kurang diperlukan. Dengan berbelanja online, saya hanya fokus mencari di katagori yang saya butuhkan.

5. Lebih mudah membandingkan produk yang diinginkan dari berbagai e-commerce yang menwarakna produk sejenis, baik dari segi harga, model, bahan dan lain sebagainya

Tak perlu penjelasan lebih lanjut ya.. 

6. Harga lebih hemat plus banyak promo

Soal harga, menjadi relatif karena beragam situs e-commerce berlomba-lomba menawarkan  promo, diskon, voucher, bonus dan lain-lainnya demi menarik minat pelanggan.

Iya, belanja online saat ini memang menjadi godaan iman terbesar, bahkan untuk saya yang tinggal di pulau kecil ini. Tidak ada lagi alasan susah menemukan satu jenis barang tertentu, karena semuanya hanya berjarak satu jentikan jemari.

Yang agak mengganjal bagi saya biasanya hanya ongkos kirim yang agak mahal. Biasanya saya siasati dengan menulis alamat pengiriman ke kantor adik ipar di Batam. Alhamdulillah, beberapa e-commerce ada yang memberikan promo gratis ongkir. Dan agar lebih hemat dan cermat dalam berbelanja online saya memanfaatkan belanja melalui ShopBack.

Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback


ShopBack
adalah situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko, masih ditambah cashback alias sejumlah nominal uang yang bisa kita dapatkan kembali kedalam akun rekening kita. Semakin banyak kita berbelanja online melalui ShopBack, maka semakin kita berhemat dengan mendapatkan uang ekstra.



Saat ini ShopBack telah hadir dalam applikasi (app) yang dapat diunduh di google play store atau app store. Pengguna langsung mendapatkan promo ekslusif dan caranya sangat gampang, yaitu :
1. Download applikasinya terlebih dahulu
Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback

2. Apabila kita telah memiliki akun ShopBack langsung masuk sebagaimana di browser, tetapi bila belum, daftar dulu dong..
Voucher E-commerce Lengkap Plus Cashback dari Shopback

3. Browsing 300++ e-commerce favorite dan dapatkan keuntungannya.
tenant shopback

Diantaranya kita dapat memperoleh :
  • Voucher lazada
  • Voucher zalora
  • Voucher mataharimall
  • Voucher blanja.com
  • Promo gojek
Daftar jadi member pun langsung mendapat benefit cashback Rp 20.000,- dan berbagai info penawaran yang akan dikirimkan ke alamat e-mail yang kita daftarkan.
bonus shopback

Saya sendiri sudah mencobanya, Saya membeli dua pasang sepatu -untuk saya dan suami- di Zalora menggunakan voucher Zalora, plus masih dapat cashback! Cashback ini akan terakumulasi dan dapat di transfer ke rekening bank pilihan saya bila jumlahnya sudah mencapai nominal minimun transfer, yaitu Rp 50.000,-.
tarik tunai shopback
Pemberitahuan real time ke email saya
Jadi, jangan ragu berbelanja online melalui ShopBackSolusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!