- - L'amore di Romeo | Hello Nisa
-

L'amore di Romeo

L'amore di Romeo

Judul: L’amore Di Romeo
 Author: Cassandra Massardi & Silvarani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
 Harga: Rp 58.000
Genre: Young Adult
Halaman: 256 halaman
ISBN: 978-602-03-1813-4

RESENSI
Cinta abadi tak hanya ada di Roma! Untuk sementara, biarlah Carrie beranggapan begitu. Jadi sekarang, mari lupakan kesedihan dan siap melangkah ke depan! Carrie pun berkenalan dengan kota baru yang siap mengobati luka hatinya, siap memperkenalkan cinta baru untuknya. Nama kota kecil itu adalah Verona… Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta. L’amore di Romeo—cinta seorang Romeo… Semoga Verona tak mengecewakannya. Semoga ia bisa mengobati hati Carrie. Dan mempertemukan Carrie dengan Romeo-nya… 

REVIEW
Tadinya saya mau menggabungkan saja mereview LDR 1 dan LDR 2 ini. Tapi akhirnya saya pisahkan juga. Cerita dalam LDR 2 ini masih melanjutkan perjalanan Carrie yang telah lulus kuliah dan menjadi pemandu wisata. Style tomboynya tetap sama, namun Carrie terlihat sedikit lebih dewasa dan pandai menghandle para wisatawan peserta turnyĆ . Kali ini setting kotanya saja yang berbeda yaitu Verona. Carrie yang patah hati di LDR 1 berusaha menyibukkan diri dalam pekerjaan yang benar-benar Ia sukai. Siapa menduga pertemuan kembali dengan Paul membawa kisah baru. Paul yang sedari awal terlihat sinis dengan Carrie ternyata menantang bahwa Ia bisa membuat Carrie jatuh hati padanya. Semakin mengenal Paul, Carrie merasa bisa melupakan Demas.

Sayangnya Demas juga ikut hadir kembali, sepeninggal Alexa untuk ikut memperbutkam Carrie. Akhirnya Carrie memilih Romeonya yang sebenarnya juga sesuai dengan pilihan saya, seandainya saya menjadi dirinya.

Overall saya beri buku ini 4 bintang dari 5 juga.

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Thank You for visiting my "Abalabil" blog.
Please show me some ♡ by leaving a comment (or two!)

Kindly Follow me on Instagram / Twitter : @annisakih