- - Review : Episode Perdana Sinetron Cinta dan Rahasia (NET TV) | Hello Nisa
-

Review : Episode Perdana Sinetron Cinta dan Rahasia (NET TV)

kece ya? gambarnya pinjam di sini
Hah? Sinetron?
Cinta dan Rahasia Net.Tv?
Since when?

Gitu, kali ya, tanggapan orang yang pernah baca postingan Tanglin saya. Soalnya saya ngakunya ga pernah nonton sinetron Indonesia lagi gara-gara lebih banyak nonton acara televisi langganan atau karya negeri jiran yang kebetulan bisa diakses di rumah. Tapi untuk yang ini, pengecualian, saya penasaran sejak melihat teaser iklannya diputar. Pertama kali saya melihat sepintas tulisan judulnya yang ditulis dengan font mengikuti trend handwriting dan memakai teknik watercolor. "Ih, Kece! Kekinian" batin saya. Akhirnya saya jadi menantikan iklan lengkapnya. 

Premisnya memang mirip dengan Kuch-kuch Ho Ta Hai, film India yang pasti jalan ceritanya sudah menjadi semacam pengetahuan umum. Ada sepasang sahabat sejak kecil yang berbeda jenis kelamin dimana si cewek (Gita) diam-diam memendam perasaan sama si cowok (Rizky). Ternyata si cowok selain ga ngeh dengan perasaan si cewek selama ini, malah jatuh cinta pada seorang teman masa kecil mereka yang lain (Nadine). Nadine yang baru kembali setelah lama menetap di luar negeri pun sepertinya membalas cinta Rizky. Jadi bagaimanakah akhir kisah cinta segitiga ini?

Saya yang semakin penasaran akhirnya duduk manis di depan kotak ajaib bernama televisi bersama Ziqri. Setelah menyaksikan episode perdana, Senin, 6 Febuari 2017, beberapa catatan menari di benak saya, Lebih baik saya jadikan postingan di blog saja sambil menunggu download-an versi trial Adobe Illustrator saya yang ga maju-maju persentasenya!

Poin Plus :

  • Saya suka para pemeran utamanya. No secret, saya fansnya Dikta (pemeran Rizky) . Zaman kuliah kegantengannya jadi salah satu alasan saya bela-belain mau nonton konser Yovie and the Nuno. Selain itu Taskya Namya (pemeran Gita) manis dan sepintas mirip Kajolnya Kuch-kuch Ho Ta Hai. Rambutnya tebal dan matanya belo' indah gituu.. Akting mereka juga lumayan baik, termasuk pemeran anak-anaknya. Chemistry antar pemain juga terasa klik.
  • Sinematografiya keren (sok ngerti deh Hoahahaha). Eh, tapi tayangan NET.Tv rata-rata memang bagus sih
  • Scriptnya juga mateng, meski diangkat dari lagu pastinya sudah dipikirkan masak-masak oleh scripwriternya. Dialognya ga terlalu chessy.
  • Dipromosikan sebagai teleseri, jadi semoga episodenya ga dipanjang-panjangin seperti produk tivi sebelah (*uhuk*)
  • Soundtracknya bagus.. Saya yang awalnya ga tahu siapa penyanyinya langsung googling. Ternyata lagu berjudul sama yang dinyanyikan Yura Yunita featuring Glen Fredly ini sudah booming beberapa waktu lalu Hoahahahaa. Saya memang katrok soal lagu dalam negeri
  • Ada adegan flashback yang menceritakan adegan persahabatan mereka di masa sekolah dasar. Saya suka, feelnya seperti K-drama "Answer Me" series. Pemeran ketiga tokoh ketika masih anak-anaknya juga lucu-lucu. Semoga kisahnya ga sekedar pelengkap, tetapi bisa paralel atau memegang peranan penting akan kisah mereka bertiga dimasa sekarang.

Poin Minus :
Baru satu episode yang tayang, jadi belum bisa mengamati lebih dalam, tapiiii yang jadi masalah adalah jam tayangnya (pukul 18.00-19.00 WIB) yang seputar waktu Magribh di wilayah saya. Hiks

Semoga kisahnya akan semakin menghibur dan saya dapat menyaksikan episode selanjutnya.

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Thank You for visiting my "Abalabil" blog.
Please show me some ♡ by leaving a comment (or two!)

Kindly Follow me on Instagram / Twitter : @annisakih