Life Recently (Juli 2017)

Life Recently (Juli 2017) menceritakan rusaknya galaxy s-note, meninggalnya chester benington, ulang tahun adik dan juara harapan 2 BK
Life Recently (Juli 2017)

  • I have to say goodbye for good to my S-note. Sedih juga sih mengingat ini adalah kado pernikahan dari adek saya dan menjadi saksi pertumbuhan Ziqri. Sebenarnya sudah 2x mati suri dan berhasil di servis minor (sekali ganti alat untuk ngeinput chargeran dan sekali cuman di matiin 3 hari dan tiba-tiba betul sendiri. Magic). Yang bikin nyesal, saya baru sempat menyelamatkan 1/2 dari data karena kejadiannya benar-benar tiba-tiba aja. Tepat di hari ultah saya. Jadi, untuk menghadiahi diri sendiri, saya lagi survey ponsel baru. Untungnya sekarang lebih mudah mencari info tentang spesifiksi ponsel, harga HP, perbandingan, review dan perbandingan antar ponsel sesuai budget dan spek yang dinginkan dapat dengan mudah dilakukan. 
  • Speaking of my birthday, iya tanggal 6 Juli kemarin saya ultah. Ga ada yang spesial karena tahun ini pengin ngerasain senyap sampai saya matikan notif ultah di facebook. Teman dekat ada beberapa yang ingat dan saya happy. Sebenarnya saya sudah bikin tulisan kotemplasi ultah gitu deh, pas saya udah duduk santai dan niatnya buka blog mau posting, si note keburu wassalam. Tumben lho saya ngedraft di note. Biasanya isi blog ini, saya tulis (ketiklah yaaa) di laptop atau di Nokia (E63 yang udah uzur tapi masih oke banget) terus saya copykan ke blog. Ga di tulis ulang karena saya ngerasa feelnya udah berkurang plus udah lupa nulis apa aja beberapa hari sebelumya itu (bilang aja malas ngetik lagi hoahahaha).
Intinya perasaan saya cukup dilukiskan dalam lagu :


(saya adalah cewek/istri yang ngomongin lirik lagu ini ke suami dan kehidupannya. Alhamdulillah).
  • Ngomongin soal lagu...
Saya masih inget, suatu hari di bulan Ramadhan, saya dan adik ngebahas tentang lagu barunya Linkin Park. Sepulangnya dari Padimas, kita lagi dengerin salah satu stasiun Radio Singapura di mobil. As usual, Adek saya yang nyetir, Ziqri di belakang.
Ani (adek saya) : "Eh, tau ga, ini lagu baru Linkin Park lho"
Saya : "Oyo? Feat sapa nih?"
A :"Gak tau, penyanyi baru kayaknya"
*terus kita hening ngedengerin, sampe lagu "One More Light" selesai*
S : "Hemh..."
A : "Biasa aja ya? Ga bagus?"
S : "Ga juga sih, terlalu nge-EDM."
A : "IYA, suara vokalisnya (Chester, maksudnya), jadi kurang nonjol"
S : "Abisnya sekarang trennya gitu, Chainsmokers booming banget, Coldplay aja uda featuring"
A : "Iya, uda lama ga ngedengerin Linkin Park ya"
terus tau-tau kita uda nyampe rumah ortu dan percakapan terhenti.
Terus, beberapa hari yang lalu, kebetulan kita lagi sama-sama balik ke Karimun, adek saya nyamperin ke kamar Subuh-subuh cuma bilang :"Cak, Chester meninggal"
Saya : "Hah?! Kenapa?"
A: "Katanya bunuh diri"
Then, we had this silence and our eyes became  teary..
#RIPChesterBennington you will be missed.
Trims untuk lagu-lagu keren bareng Linkin Park. "In the End" yang sering dinyanyikan bareng sama sahabat sebangku masa SMP saya, Tanti; "My December" salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, sampai ost Twilight dan Transformer yang menurut saya jauh  lebih keren dari filmnya.


  • Ngomongin adik saya. She was hit her 27th years birthday 2 days ago. Happy Birthday ya dek. Wish U all the best! Semoga do'a dan rencana indah di segerakan Aamiin YRA.
  • Dan masih ada kaitannya dengan ulang tahun. Ternyata tulisan saya untuk ulang tahun Blogger Kepri kemarin dapat harapan II: hoahahah Alhamdulillah.Hadiahnya apa, saya belum konfirm ke bu Ketua nih...