Meriahnya Grand Opening Bolu Awak Batam Bersama Arie Untung

Grand Opening Bolu Awak Batam, oleh-oleh kekinian dari Batam, k Kepulauan Riau Japanese Cheese Cake, taro cheese dan Cheese tart
Bolu Awak Batam


Hai.. Assalamualaikum! Masih inget' kan, cerita saya test food di Bolu Awak beberapa hari yang lalu? Nah, akhirnya hari grand opening yang dinantikan tiba juga, Minggu, tanggal 3 Desember 2017. Ada beberapa teman #BloggerKepri yang ikut menjemput Arie Untung di bandara dan mengikuti kegiatannya sejak pagi dengan menaiki bus yang disediakan. Selebihnya, kita kompakan datang jam 10.00 pagi. 

As usual, saya kecepatan datang. Padahal, saya berangkat dari Belakangpadang tak sampai dua jam sebelumnya. Memang lagi beruntung, Busway saya melaju dari Sekupang tanpa hambatan dan Alhamdulillahnya lagi, begitu turun di Batam Centre saya segera mendapatkan busway kedua yang menuju ke lokasi acara.

Kali ini saya tak sendiri, si bocah ikut menemani, karena kami memang berencana sekalian mudik ke Tanjung Balai Karimun. Untungnya, karena lokasinya semi outdoor, Ziqri bisa berlari-lari sambil kenalan dengan teman-teman baru, anak teman-teman ibunya.


Grand opening Bolu Awak batam

Ada yang mupeng sama balon-balonnya....
...terus dibujukkin dengan lihat-lihat parade motor kece.

Setelah agak ngaret dikit, ternyata acaranya meriah dan ramai. Tamu undangan terdiri atas berbagai elemen komunitas yang eksis di Batam. Ada ibu-ibu pengajian dari beberapa kecamatan, pencinta motor gede, pencinta kuliner, instagramer, youtuber Batam dan yang jelas kami-kami para blogger dan awak media. Sambil menunggu kedatangan Arie, kami dihibur dengan live band yang menyanyikan lagu-lagu kekinian dan MC yang lawakannya bikin suasana tambah heboh.



Ada kejadian lucu, saat MC menanyakan siapa yang datang dari daerah paling jauh, serempak teman-teman heboh menjawab Belakang Padang. Ehhh pas menoleh kearah saya, tahu-tahunya saya sudah tak ada di kursi semula karena sedang mengambilkan minuman segar untuk Ziqri. Untungya ada Teh Cucum yang suaminya asli dan ber-KTP Belakangpadang, akhirnya dia yang maju dan menunjukkan KTPnya sebagai bukti hoahahahaha..


Puncaknya ialah kehadiran Arie yang disambut para penari Melayu yang membawa tepak sirih. Sayangnya, tidak sesuai rencana, sang istri --Fenita Arie-- tidak dapat hadir karena terkena musibah beberapa hari sebelumnya. Dalam kata sambutannya, Arie sedikit menceritakan latar belakang pemilihan Batam sebagai salah satu lokasi cabang bisnisnya ini. Menurut beliau, keluarga besarnya sering menjadikan Batam titik pertemuan sebelum berwisata keluar negeri. Jadi, alangkah menyenangkannya, bila ketika trasnsit di Batam sekaligus mengurusi bisnis.

Setelah didahului do'a bersama, diresmikanlah outlet I Bolu Awak di kawasan KDA Juction. Nantinya, konsepnya ialah cafe dan resto, jadi tak sekedar membeli oleh-oleh, kita bisa ngopi-ngopi cantik di sini.

Bolu Awak bakery, cafe, resto Batam

Saya dan Ziqri tidak mengikuti rangkaian acara hingga selesai karena harus mengejar kapal, tapi dari postingan teman-teman, Arie sempat melayani pembeli dan menghadiri pembukaan outlet II di Vanilla hotel. Dengar-dengar, nih, di dua oultlet tersebut, sampai 1.000 loyang cake habis terjual hanya dalam beberapa jam saja. Bravo!

Semoga awal yang baik ini menjadi semacam pertanda, kedepannya Bolu Awak makin hits dan menjadi salah satu icon oleh-oleh khas Batam. Aamin.

source : www.adventurose.com
Squad BK minus saya


BOLU AWAK

Address
outlet I : Ruko KDA Junction Blok D Nomor 9 Batam Centre
outlet II : Lantai dasar Vanilla Hotel, Jl. Pembangunan Blok IV, Penuin
Instagram : @BoluAwak

Open Hours : 09.00 WIB - 21.00 WIB


Price List : Rp 25.000,-  (Taro Cheese Cake), Rp 55.000,-  (Japanese Cheese Cake), Rp 75.000,-  (Cheese tart) ((disc 15% with member card)