Annisa White dari De'Sanas Parfum Halal

Hai Assalamu'alaikum!

de'Sanas Parfum Halal Batam
Saya bersama mbak Menixnews.com (kiri) dan teh Linasasmita.com (tengah)

De'Sanas Parfum Halal

www.Annisakih.com Batam identik dengan produk impor branded dengan harga yang lebih terjangkau. Banyak wisatawan yang memborong aneka tas, sepatu, tali pinggang atau parfum, baik untuk dipakai sendiri ataupun sebagai oleh-oleh untuk sanak keluarga. Keluarga saya termasuk salah satunya, yang sering memberikan parfum sebagai kenang-kenangan. Menurut kami, parfum ialah kado yang personal, bermanfaat sekaligus sulit diukur nominal harganya.
Mungkin ada sebagian yang bertanya-tanya, bagaimana bila ternyata di penerima tidak sreg dengan aromanya? Atau parfum kan bisa habis, jadi kalau yang menerima ingin beli lagi yang sama bagaimana?

Sejujurnya, kami kurang memikirkan hal tersebut lho.. Bahkan yang paling krusial sekalipun : tentang kehalalan parfum yang kami berikan. Bagaimana bila si penerima akan menggunakannya ketika shalat?

Padahal. sebagaimana yang sama-sama kita ketahui, halal ialah bagian dari gaya hidup setiap muslim. Merupakan kewajiban kita untuk selalu mengetahui halal atau tidaknya rezeki yang kita peroleh maupun produk yang kita konsumsi dan gunakan. Jadi, tidak hanya terbatas pada apa yang kita makan dan minum saja. Kehalalan juga diperlukan dalam menjaga penampilan. Hal ini juga sangat penting, mulai dari pakaian, perawatan tubuh, sampai parfum. 

de'Sanas Parfum Halal Batam
De'Sanas Parfum Halal Batam

Mencari parfum halal sendiri di Indonesia tergolong sulit, terutama untuk kota Batam, karna kebanyakan parfum yang tersedia di butik ataupun penjual parfum, belum bersertifikat halal. Alhamdulillah, sekarang ada De’Sanas parfum sebagai pelopor parfum halal pertama di Kota Batam dan di Indonesia. 

Berasal dari kata "Sanas" yang artinya sehat dalam bahasa Spanyol, diharapkan membantu masyarakat kota Batam khususnya muslim dan muslimah menggunakan parfum halal yang lebih jelas aman digunakan.


de'Sanas Parfum Halal Batam
Mau wangi yang maskulin...
de'Sanas Parfum Halal Batam
atau feminin.. banyak pilihannya
De’sanas parfum menghadirkan 55 variant aroma yang In The Line Of dengan aroma branded. Secara garis besar aromanya dapat dikategorikan sebagai aroma yang maskulin (beraroma woody yang segar) atau feminin (berorama bunga-bungaan yang manis). Kita bisa memilih aroma sesuai dengan kepribadian kita, atau orang yang ingin kita hadiahi. Kalau masih ragu jangan khawatir, mbak-mbaknya sangat sigap merekomendasikan aroma yang paling sesuai dengan karakter kita.

de'Sanas Parfum Halal Batam
aroma pilihan saya : ANNISA WHITE
langsung jatuh cinta pada pandangan pertama,
Selain karena namanya sama, wanginya sesuai karakter saya,
wanginya tahan lama, meski saya beraktivitas seharian

Tak perlu khawatir menunggu lama, begitu selesai memilih aroma, komposisi dan ukuran, parfum akan segera dikemas dalam botol dengan peralatan yang canggih dan higenis. Hanya dalam 1-2 menit saja. Bahkan, kalau kita sudah tahu hendak memesan aroma pilihan kita, maka kita cukup menelfon dan parfum telah disiapkan, dan tinggal kita jemput.

Seluruh aroma De’Sanas parfum sudah bersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI Kepuluan Riau dengan nomor 04150024011017. Selain itu juga De’Sanas parfum menjamin outlet De’Sanas parfum menjual dan menyediakan produk produk halal saja, dengan mengambil sertifikat sistem jaminan halal (SJH). Jadi tidak perlu khawatir lagi bahan produk dan campuran terkontaminasi dengan barang najis ataupun lainnya.

De’Sanas saat ini memberikan satu harga semua varian aromanya. Tinggal dipilih botol dan paket komposisinya :

  • Eau de Toilet (EDT) rendah kadar bibit pewanginyanya, cocok disemprotkan ke seluruh tubuh.
  • Eau de Parfume (EDP)
  • Perfume : 50% bibit pewangi dan 50% pencampur halal
  • Fine Perfume
  • Fine Fragrance : tanpa campuran, cocok diteteskan pada pakaian

Masih ada diskon 30% selama soft opening lho.. rukonya eye-catchy, di deretan ruko depan Nagoya Hill, sebelum tikungan ke Mesjid Jabal Arafah. 
de'Sanas Parfum Halal Batam

Lokasi Komplek Jaya Kusuma Blok H No 05 RT.02/ RW 13 Kelurahan Lubuk Baja Kecamatan Lubuk Baja ( alamat google maps : 1.145098, 104.011492) .
Instagram : @desanasPerfum
Website : www.dsanasperfumehalal.com
WhatsApp :+62 812-6882-9665