- - Launching Varian Batam Ogura Kurma Oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah | Hello Nisa
-

Launching Varian Batam Ogura Kurma Oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah



Hai Assalamu'alaikum

Penggemar Batam Ogura mana suaranyaaa???

Iya, yang tinggal di Batam pasti sudah akrab dengan kek kekinian --yang meski baru launching di penghujung tahun 2017 lalu-- sudah ngehitz. Setiap saya naik kapal ke Belakangpadang atau mudik ke Tanjung Balai Karimun saja, lumrah banget melihat Batam Ogura dijadikan tentengan oleh-oleh.

Rahasia kelezatannya terletak pada teknik memanggang au bainmarie (dioven menggunakan air). Sehingga menghasilkan tekstur yang lembut Ogura, kek ala Jepang. Masih ditambah dengan aneka toping dan filling yang menggugah selera. Mulai dari red velvet, oreo, durian cheese cake, cokelat, tiramisu dan matcha. Dijual dengan packaging yang cantik dan harga yang masih reasonable.

Wajar, banyak fansya, termasuk adek saya. Ia, yang setelah mencoba aneka kek kekinian dari beberapa kota sebagai buah tangan dari rekan internshipnya, tetap memuji Batam Ogura sebagai salah satu yang terbaik.

Nah, menjelang Ramadhan, Batam Ogura kembali menghadirkan varian rasa terbaru. Diluncurkan langsung oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan suami istri yang digandeng oleh Villa Corp untuk mengembangkan bisnis oleh-oleh kekinian di bawah manajemen Jannah Corp.

Kia asli cantik banget!
Super close up.. Ini gara-gara mengejar si Ziqri yang kebawa' arus' pembeli lain  yang mengerubuti mereka

Kehadiran keduanya pun ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia. Sehingga acara launching dan fun sakes ini lumayan ramai dipadati pengunjung yang ingin membeli dan berfoto bersama. Ada yang datang dari Medan bahkan mengaku sudah datang sejak Subuh demi mengantri. Soalnya 10 pembeli pertama yang beruntung akan mendapatkan free lunch bareng Kia dan Irwan di Tea Box Cafe.


MC-nya kocak, bagi-bagi banyak hadiah cake dan kaus Batam Ogura
Kue yang diluncurkan ialah Batam Ogura Kurma. Varian yang pas banget untuk yang ingin mengikuti sunnah Rasulullah yaitu berbuka dengan kurma tetapi rasanya tidak terlalu manis. Teksturnya lembut dengan filling dari kurma dan cream. Yummy!!

IDR 65.000,-

Sayangnya, saya yang mengajak Ziqri turut serta, agak salah perhitungan. Si bocah ngambek antara kepanasan dan keburu pengen ngemall. Jadilah dia minta gendong. Yang ngelihat (mungkin) pada bingung, segede gitu masih digendong?? Justru teman-teman blogger saya yang makin shock saat tahu usia Ziqri yang baru 3 tahun 9 bulan. Anaknya Alhamdulillah bongsor qaqa.. wkwkwkwk

sama si toothlesss sebelum ngambek

Berhubung sambil gendong, saya ga bisa ngeluarin kamera untuk dapat foto-foto yang kece, maka saya masukkin aja video ala salah satu blogger / vlogger Kepri, si CapChai. Sile di subcribe



BatamOgura

Address : 
outlet I :Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya, Batam (Samping Bank Panin Nagoya) Pop out store Panbil mall, Fanindo dan Bandara Hang Nadim Batam
Instagram : @Batamogura

Open Hours : 07.00 WIB - 22.00 WIB

Price List : Rp 55.000,- (Chocolate) - Rp 65.000,-(Oreo dan Kurma) 

Share this:

JOIN CONVERSATION

1 comments:

  1. Waah, kreatif ya idenya kue kekinian artis. Sampe merambah ke rasa kurma juga. Mantap!

    ReplyDelete

Thank You for visiting my "Abalabil" blog.
Please show me some ♡ by leaving a comment (or two!)

Kindly Follow me on Instagram / Twitter : @annisakih