Petualangan Hinterland dan Sepatu Wedges Andalan

Sepatu Wedges Wanita



Hai.. Assalamu'alaikum

Long time no blogging.

Apa kabar blogshpere?

Saya doakan teman-teman blogger dan pembaca yang budiman semuanya dalam keadaan sehat dan berbahagia.


Sebagaimana saya dan keluarga di Belakang Padang yang Alhamdulillah selalu dalam keberkahanNya. Sejak postingan saya yang terakhir, sebenarnya banyak hal yang terjadi, mulai dari ulang tahun saya, ulang tahun Ziqri hingga seabrek kegiatan di sekolah tempat saya mengajar. Sayangnya, saya tidak sempat menuliskan satu pun di sini hehehee... Intinya saya benar-benar lagi menikmati "live the moment, seize the day" banget.


Ngomongin soal kesibukan, dahulu, saya cepat lelah, terutama bila sudah harus menghadiri acara di Pulau Batam bahkan memiliki agenda kegiatan lebih dari satu dalam sekali perjalanan. Sekarang, setelah lebih terbiasa, dalam satu kali perjalanan menyebrang ke Batam, saya (plus Ziqri) bisa menghadiri beberapa kegiatan sekaligus. Misalnya : kondangan terus dilanjutkan dengan jalan-jalan ke lokasi wisata alam masih ditambah belanja aneka kebutuhan rumah tangga. Maklum, ibu-ibu selalu mencari harga yang kompetitif (baca : lebih murah) dan di Batam pun pilihan barang lebih variatif.

Nah, sebagai warga hinterland yang harus menyeberang dengan kapal pompong setiap harus ke Batam, agar tak banyak membawa bawaan saat mesti pulang pergi, biasanya saya mengenakan pakaian dan aksesoris yang all in one. Alias, bisa memenuhi semua tuntutan kegiatan dan ga saltum atau malu-maluin.


Apa saja sih, fashion item favorite saya?? Let's check it out :


1. Tas ransel (backpack)



Sejak kecil saya cenderung tomboy, hingga dewasa, hal ini masih terbawa. Gaya andalan saya adalah yang semi androgini. Misalnya, setelah berhijab, saya suka memadukan gamis yang paling girly sekalipun dengan berbagai aksesoris unisex. Salah satunya dengan selalu membawa tas ransel kemana-mana. Alasannya agar lebih banyak muatan, praktis dan yang pasti ga bikin bahu sakit sebelah huehehee..

Menurut saya, oke-oke saja memakai ransel ke acara kondangan alias resepsi pernikahan sekalipun, selama modelnya menyesuaikan. Kebetulan sekarang ransel kembali menjadi trend dan pilihannya semakin banyak.


2. Rok Berpotongan Lebar



Saya menyukai rok berpotongan A-line atau model lain yang bawahnya lebar. Kenapa?? Yang jelas, --selain sesuai dengan syariah Islam---, ialah agar mudah saat melompati ketika naik atau turun dari kapal pompong. Memakai rok atau pakaian 2 piece juga memudahkan seandainya terjadi hal-hal yang terduga, misalnya, ketumpahan makanan Ziqri. Cukup ganti roknya atau atasan yang terkena noda saja.


3. Sepatu Wedges Wanita

Last but not least, ini jurus pamungkas saya. Flatfromnya yang tinggi tetapi beralas datar, membuat kaki lebih nyaman untuk berjalan dalam durasi lebih lama dibanding memakai high heels. Wedges juga lebih stabil, pas banget untuk saya yang cenderung grasak-grusuk dan sering kesandung.

Memakai sepatu wedges wanita yang simple sekalipun bisa langsung mengupgrade penampilan. Rasa percaya diri makin meningkat, dan aura feminim langsung terpancar. Point paling plusnya, sesuai untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari yang casual hingga ke formal sekalipun

Sekarang, aneka pilihan tersedia, mulai dari sandal, sepatu sendal maupun sepatu wedges wanita. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera.

❤❤❤❤❤❤

Yeay, itulah 3 fashion items andalan saya. Kalau teman-teman, biasanya suka pakai apa saja di kesehariannya?? Sharing yuk di kolom komentar...