VoSpace : Mengurus Legalitas P.T Bebas Ribet


VoSpace : Mengurus Legalitas P.T Bebas Ribet


Begitu seorang kenalan lama mengetahui latar belakang pendidikan saya, suatu ketika --setelah berbasa-basi seperlunya-- Ia membuka percakapan melalui sambungan telefon :

"Mbak, saya mau konsultasi nih, saya 'kan pemborong bangunan, Alhamdulillah usaha saya sudah lumayan berkembang, Eh, saya mau ikutan tender di dinas ini, tapi selain RAB dan proposal saya diminta harus memiliki perusahaan berbadan hukum, itu maksudnya gimana ya, Mbak?"

Jujur saja, jawaban saya ala kadarnya sepanjang ingatan terakhir saat magang delapan tahun lalu. Mengenai pendirian perusahaan mulai dari cara pendirian CV hingga ke syarat pendirian PT dan perkiraan lamanya pengurusan.

"Waduh.. Koq, kedengarannya ribet banget ya, Mbak? Saya 'kan awam yang beginian, Mbak ada kenalan yang bisa bantu uruskan?".

Kebetulan, si penelfon ini berdomisili di daerah ibukota Jakarta, langsung saja saya rekomendasikan VoSpace padanya. Yuk, kita simak kelebihannya berdasarkan huruf penyusun nama V-o-S-p-a-c-e :

Vospace pengurusan legalitas usaha murah di jakarta



Dengan mengusung nama VoSpace, PT. MEAR Internasional memiliki visi memberikan layanan bekualitas terbaik dan menjadi pusat segala kebutuhan pengurusan legalitas perusahaan bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia. 

Office / Kantor Berlokasi di Jakarta Selatan

Kantor VoSpace berlokasi di Aldeoz Building Lantai.6 – Jl. Warung Jati Barat No.39, RT.1/RW.9, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, kode pos : 12740. Suatu lokasi yang memiliki nilai prestise untuk tampil di kartu nama perusahaan dan mudah diakses dari segala penjuru Jakarta dengan adanya jalur tol.

Lokasi ini juga menjadi alamat virtual office yang ditawarkan. Iya, jadi untuk para pengusaha yang belum memiliki kantor secara permanen, ada alternatif menyewa virtual office. Yaitu, alamat legal yang diakui, misalnya di suatu gedung- tanpa benar-benar menyewa ruangan fisik.  Keuntungannya ada banyak, sebagaimana bisa kita simak dalam infografis berikut :

VOSpace Kelebihan virtual office

Service / Layanan Lengkap di Bidang Pengurusan 

Legalitas Usaha 

VoSpace menyediakan hampir seluruh layanan legalitas yang dibutuhkan pelaku usaha maupun perusahaan, dari pendirian perusahaan, pengurusan perizinan sampai layanan pengurusan pajak.

Seperti kenalan saya tadi, sebagai pelaku usaha yang belum memiliki badan usaha bisa melakukan pendirian badan usaha lengkap dengan pembuatan akta pendirian di hadapan notaris hingga pengurusan surat izin usaha.

Jenis badan hukum yang dapat dibantu pengurusannya oleh tim VoSpace :

layanan legalitas VoSpace

Kembali ke kisah handai taulan saya tadi, menurut saya lebih menguntungkan baginya bila sekalian saja mendirikan Perseroan Terbatas (PT) untuk usahanya itu, karena : 

VoSpace : Mengurus Legalitas P.T Bebas Ribet 2



Proses Mudah

VoSpace memiliki konsultan profesional yang dapat langsung terhubung serta menjawab pertanyaan kita. Selanjutnya langsung ditangani oleh tim yang berpengalaman dan menguasai regulasi hukum yang paling update. Misalnya untuk mendirikan PT sekaligus menyewa virtual office, maka tahapan yang akan kita lakukan ialah :
Pengurusan badan usaha PT melalui VoSpace

Aman dan Terpercaya

Sejak tahun 2018 telah ada 250 pengusaha yang mempercayakan pengurusan legalitas usahanya di VoSpace. Jumlah ini akan terus bertambah di masa yang akan datang seiring dengan semakin banyaknya pelanggan yang turut memberikan testimoni kepuasan kemudian secara suka rela merekomendasikan ke relasi lainnya. VoSpace juga memberikan jaminan keamanan data pelanggannya.

Cepat 

VoSpace memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam mengusung jalannya pengurusan legalitas. Segala bentuk diskusi dapat dilakukan melalui email kemudian monitoring tahapan pengurusan bisa dilakukan melalui gawai sesuai kesepakatan. Pengurusan legalitas biasanya tepat sesuai estimasi waktu pengurusan normal suatu bentuk usaha di VoSpace 

Enggak Mahal

Tenang saja, dengan fasilitas yang ditawarkan, biaya yang kita bayarkan terbilang sepadan. What you see is what you get dan tanpa was-was akan adanya biaya tambahan di kemudian hari.

Kalau mau lebih murah, ikuti media sosial VoSpace untuk mengetahui promo terbaru yang sedang ditawarkan. Seperti  bulan Novermber 2020 ini, sedang ada promosi pendirian PT murah


Atau kalau mau tanya-tanya dulu, manfaatkan saja formulir "minta proposal" yang disediakan di laman www.perizinanmurah.com/contact-us dan daptkan cashback sebesar Rp 250.000,- pada saat melakukan pembayaran kelak.

Jadi, tunggu apa lagi, yang sedang ingin mengembangkan usahanya bolehlah bermitra dengan VoSpace mulai dari manfaatkan fasilitas virtual office hingga pengurusan legalitas usaha dan pembayaran pajak.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog VoSpace 
Sumber : 
tangkapan layar : www perizinanmurah.com dan IG @VoSpace.id
Editor infografis : Canva