5 Kelebihan MAP Voucher Untuk Berbelanja

5 kelebihan MAP voucher yang semakin banyak didengar terutama oleh teman-teman sekalian yang suka berbelanja berbagai macam barang bermerek.
Kelebihan MAP Voucher  Untuk Berbelanja

MAP Voucher

MAP voucher mungkin saat ini semakin banyak didengar terutama oleh teman-teman sekalian yang suka berbelanja berbagai macam barang bermerek.  Ada banyak kelebihan yang diberikan oleh voucher ini sehingga membuatnya menjadi semakin banyak dicari oleh orang. Belanja menggunakan MAP voucher tentu akan menjadi hal yang berkesan karena banyaknya keuntungan yang bisa kita dapatkan dari voucher tersebut. 

Kelebihan MAP Voucher

Ada berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh sebuah MAP voucher, diantaranya yaitu :

Bisa Digunakan Di Banyak Merchant

Keunggulan utama dari MAP voucher adalah kemampuannya untuk digunakan di banyak merchant. Namun voucher tidak bisa digunakan di toko sembarangan, yang harus selalu diingat bahwa voucher ini hanya bisa kita gunakan untuk berbelanja di 1.900 toko yang berada di bawah naungan PT. Mitra Adi Perkasa, TBK (MAP Group). Tokonya meliputi beberapa department store ternama dan pemegang lisensi brand internasional di Indonesia. Tentunya dengan voucher tersebut maka siapapun bisa berbelanja produk dari 150 brand internasional. Jadi memiliki produk dari merek ternama kini makin mudah.

Tidak Ada Tanggal Kadaluarsa

Kelebihan lainnya dari MAP voucher adalah tidak adanya tanggal kadularsa bagi masa berlakunya voucher tersebut. Maka penggunaan voucher bisa dilakukan kapan saja. Bahkan jika Anda mendapatkan voucher tersebut sekarang maka bisa saja pembelanjaan dilakukan beberapa bulan mendatang. Sebab voucher tersebut memiliki masa berlaku yang sangat panjang dan bahkan seolah tidak ada jangka waktunya. Oleh karena itu voucher ini bisa menjadi suatu produk yang disimpan agar bisa digunakan sewaktu-waktu kapan saja pemilik voucher membutuhkannya dan menginginkannya. 

Bebas Biaya Kirim

Menggunakan voucher MAP rupanya juga memberikan keuntungan lainnya. Bagi Anda yang suka berbelanja kini bisa mendapatkan fasilitas lain dari MAP voucher. Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh secara lansung adalah bebas biaya kirim. Jadi Anda bsia berbelanja sebanyak apapun tanpa harus bingung memikirkan cara untuk membawanya. Sebab voucher yang dimiliki untuk berbelanja tersebut memberikan fasilitas bebas biaya kirim dengan beberapa ketentuan misalnya minimal pembelian adalah 10 juta. Untuk saat ini,  fasilitas free ongkir baru diberlakukan secara khusus di area Jabodetabek. 

Baca Juga : Ongkir Mahal? Ini 5 Cara Saya Menyiasatinya

Cocok Untuk Dijadikan Hadiah

Menjelang lebaran dan saatnya orang-orang berbelanja, kita bisa menjadikan MAP voucher menjadi sousi hampers yang tepat. Hadiah berupa voucher tersebut tentu akan sangat menyenangkan bagi orang yang menerimanya. Sebab voucher tersebut sangatlah berguna terutama bagi orang yang memang suka dengan aktivitas shopping. Selain itu kita juga bisa  memilih voucher ini sebagai jenis hadiah yang akan diberikan pada pernikahan atau hadiah ulang tahun dan mungkin hadiah tahun baru atau sejenisnya. 

Bersifat Praktis

Setiap voucher pada dasarnya lebih disuka karena adanya nilai praktis yang diberikan oleh voucher itu sendiri. Misalnya saja aktivitas belanja jadi tidak terlalu merepotkan. Sebab dengan adanya voucher maka Anda tak perlu membawa uang tunai saat berbelanja. Selaras dengan anjuran pencegahan penyebaran pandemi untuk meminimalisir penggunaan uang tunai.

Selain itu voucher sampai dengan saat ini menjadi suatu benda yang dinilai sangat mudah untuk dibawa. bentuknya yang kecil dan beratnya yang ringan sangatlah tidak membuat kita kerepotan untuk membawanya saat berbelanja. 

❤❤❤❤❤

Nah, MAP voucher dengan berbagai kelebihannya seperti yang telah saya ulas tentu menjadi favorit bagi banyak orang. Dengan voucher tersebut maka belanja jadi tidak perlu ribet. Belanja juga jadi lebih menyenangkan dan tentu saja nyaman. Maka dapatkan segera MAP voucher yang sangat berguna untuk keperluan belanja.