Baru Pindah Rumah? Yuk, Berburu Perkakas dan Pernak-Perniknya di BBP Indonesia

BBP-Indonesia-beli-bayar-puas

Momen lebaran kemarin menandai kurang lebih setahun sejak kami pindah dari Belakang Padang, Kota Batam ke kampung halaman di Sumatera Selatan. Memang sih, meski hitungannya pulang kampung, sesungguhnya keluarga kecil kami tinggal di rumah yang terpisah dengan keluarga besar.

Nah, dalam menempati rumah baru ini ada beberapa hal yang sudah disediakan oleh Uwak namun ada juga yang masih harus kami lengkapi sendiri. Tentulah proiritas dibuat berdasarkan kebutuhan, apakah perkaskas yang benar-benar penting ataukah pernak-pernik yang hanya sekedar menambah unsur estetik.

Berhubung saat ini kami tinggal di daerah yang agak jauh dari kota besar, rasanya lebih nyaman membeli perlengkapan baru tersebut secara daring. Meminimalisir kegiatan keluar rumah dan memudahkan dalam memilih berbagai produk yang ditawarkan.

Untungnya, saat ini pun semakin banyak E-Commerce yang menawarkan perkakas rumah tangga dan segala pernak-perniknya. 

Tentu, saya memilih yang sudah dikenal dan terpercaya. Salah satu andalan saya ialah dengan berbelanja melalui Platform BBP Indonesia.

Apa Sih BBP Indonesia itu?

Dibawah bendera PT. Batam Bangun Prathama atau yang lebih dikenal dengan BBP Indonesia, sejak berdiri pada tahun 1996, merupakan perusahaan ekspor impor serta distributor dan pemasok segala jenis bahan bangunan.

Penduduk Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya, pasti sudah tidak asing lagi, karena banyaknya produk yang dijual dengan harga yang terjangkau di lokasi strategis. BBP memiliki showroom di Blok B Kawasan Industri Global Mega Top, Belian, Batam.

Saat ini, BBP Indonesia menyapa para pelanggan di seluruh Indonesia melalui suatu E-Commerce yang menjadi platform serba ada dengan menyediakan segala jenis kebutuhan, mulai dari kebutuhan & perlengkapan rumah (homeware), perkakas, pertukangan dan lainnya. 

bbp-offline-online

Apa Saja Yang Menjadi Keunggulan BBP Indonesia ?

1. Jaminan 100% Puas

Dengan mengusung slogan Beli Bayar Puas, BBP Indonesia menjamin produk yang ditawarkan lengkap dan terjamin.  Aneka kategori yang ditawarkan :

Produk Covid : masker, strip masker, semprotan desifektan, dan lain-lain

Sabun dan Detergen : dengan merk BBP menawarkan aneka sabun pembersih dalam kemasan keluarga hingga ukuran 20 liter yang cocok untuk bisnis laudry

Pertukangan : antara lain Baut Mur dan Pengencang, Perlengkapan Las, Solder dan lainnya, Keran dan Pipa Air, Material Bangunan.

Perkakas : Hand Tools,  Kunci dan Obeng, Tang,  Power Tools,  Gerinda, Bor dan Lainnya

Listrik dan Penerangan

Alat Perkebunan : Pot dan Alat Perkebunan Lainnya

Cat dan Perlengkapan : Cat interior maupun eksterior, cat besi / kayu, Perlengkapan Cat seperti Kuas dan Roll

Kebutuhan Rumah : Aneka peralatan kebersihan, dekorasi dan lain-lain

Kamar Mandi : Peralatan maupun perlengkapan mandi

Dapur : Peralatan masak dan makan

Kantor dan Alat Tulis

2. Kemudahan Dalam pembayaran

Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan, diantaranya dengan transfer bank dari bank dan merchant ternama hingga melalui e-wallet.

3. Customer Service yang Sigap

Adanya fitur live chat di website dan melalui aplikasi Whatsapp dengan customer service sesungguhnya (bukan bot) pada jam layanan : Senin-Jumat antara pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB dan hari Sabtu antara pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

4. Banyak Promo

Saat ini di BBP Indonesia sedang ada Amaizing Promo dengan potongan harga hingga 50 %.

5. Banyak Pilihan Ekspedisi

Setelah memilih barang yang akan dibeli, sebelum melakukan pembayaran, kita akan diberikan beberapa pilihan ekspedisi pengantaran barang menuju alamat rumah kita. Pilihlah yang dirasa paling kita percayai kredibilitasnya atau memberikan harga ongkos kirim yang paling ekonomis. 

Bagaimana Cara Berbelanja di BBP Indonesia?

cara-berbelanja-di-BBP-Indonesia

Gimana? Mudah bukan? Yuk, mulai isi perlengkapan dan pernak-pernih rumah dengan mengunjungi BBP Indonesia. Cek juga media sosialnya ya..