Deretan Wisata Kuliner di Bekasi yang Siap Menggoyang Lidah

 

Wisata-kuliner-bekasi

Menghabiskan momen liburan di Bekasi rasanya tidak lengkap jika tidak mencicipi aneka kuliner yang ada di sana. Pasalnya, Bekasi memiliki banyak pilihan kudapan nikmat yang tidak pernah bisa ditemui di kota lain. Kita bisa menghabiskan waktu di malam hari untuk berkeliling menjelajahi wisata kuliner yang ada di kota ini bersama orang tersayang.

Sebenarnya sajian yang ada di Bekasi tidak terlalu berbeda dengan kuliner khas Bandung. Namun, tentu saja cita rasa khas Bekasi akan lebih terasa jika kita menikmatinya langsung di tempat asalnya. Bagi warga Bandung yang berencana beli tiket bis Bandung Bekasi wajib cari tahu dulu informasi mengenai kuliner mantap yang ada di Bekasi

Lengkapi Liburan dengan Mencicipi Sajian Khas Bekasi Berikut!

Setelah seharian berkeliling ke objek wisata yang ada di Bekasi
pasti Kita merasa lelah dan kelaparan. Nah, sebelum mengagendakan liburan ke Bekasi dan beli tiket bis Bandung-Bekasi Anda harus mengetahui rekomendasi kuliner yang patut dicoba berikut ini!

Soto Tangkar Pak Kus

Malam-malam memang paling nikmat menyantap sajian hangat berkuah. Terlebih lagi, saat menjelang malam suhu kota Bekasi jadi semakin dingin, terlebih lagi jika gerimis mengguyur. Untuk menghalau udara dingin yang menembus kulit, bisa membeli Soto Tangkar Pak Kus yang ada di kawasan Bintara, Bekasi Barat.



Satay Celup Uncle Chen's

Jika ingin berwisata kuliner di pinggir jalan ala street food Anda bisa mengunjungi Satay Celup Uncle Chen’s. Tempat makan yang ada di daerah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ini sudah berdiri sejak tahun 1991. Di sana Kita bisa menikmati aneka menu sate yang dipanggang kemudian dilumuri dengan saus yang beragam.

Out The Box

Bagi yang sedang cari kuliner khas anak muda dengan harga yang bersahabat, Out The Box bisa dijadikan pilihan. Tempat kuliner sejenis foodcourt ini menghadirkan banyak outlet makanan di dalamnya. Di sana Kita bisa menemukan beragam menu mulai dari camilan ringan hingga masakan western.



Kue Pancong Balap

Seperti namanya, warung ini menawarkan kue pancong nikmat yang disajikan dalam keadaan masih panas. Kita juga bisa memilih aneka topping seperti susu, keju, kacang, cokelat, dan nanas. Selain kue pancong, di warung ini Kita juga bisa menikmati lezatnya es Ovomaltine dengan harga hanya Rp7.000 saja

Es Krim Durian Orien

Kalau butuh sesuatu yang bisa membuat tenggorokan terasa segar, Kita bisa mampir ke Ice Cream Durian Orien. Di sana Kita akan disuguhi dengan menu ice cream durian mulai dari yang polos hingga berbagai varian rasa dengan harga mulai Rp9.000-an.

Sudah punya daftar tempat yang mau dikunjungi di Bekasi, tetapi belum beli tiket bis Bandung Bekasi? Kini, Kita bisa memesannya secara online dengan harga yang dijamin lebih murah melalui aplikasi Pegipegi. Kita juga berkesempatan mendapatkan diskon tiket bus & travel sebesar 12% (up to Rp35.000) dengan melakukan transaksi minimum Rp100.000.
Untuk mendapatkan diskon tersebut, Kita tinggal memasukkan kode voucher PGBLOGGBUS12. Yuk, buruan gunakan kode tersebut sebelum 31 Juli 2022 biar liburan makin hemat! Jangan lupa ya, promo dan pemesanan tiket di Pegipegi hanya bisa dilakukan melalui aplikasi. Selamat berlibur teman-teman!

Sumber referensi :
https://www.libur.co/wisata-kuliner-bekasi
https://www.kompas.com/food/read/2021/03/05/181300075/15-tempat-makan-di-bekasi-dari-yang-legendaris-sampai-yang-kekinian?page=all