Maksimalkan Hidup Generasi Milenial Bersama Perlindungan Kesehatan Cashless dan Sesuai Tagihan, Ilovelife.co.id dari Astra Life

 

Astra_life

Spesialnya Generasi Milenial 

Generasi Milenial adalah generasi yang lahir di awal tahun 1980 hingga 2000an. Diperkirakan saat ini jumlahnya mendominasi populasi Indonesia. Selain potensi dari segi jumlah, generasi ini lebih melek teknologi. Seiring kemajuan zaman, segala informasi bisa tersaji dengan ketikan jemari.

Misalnya literasi di bidang finansial, dari cara mengelola keuangan pribadi atau keluarga, investasi hingga asuransi bisa dipelajari mandiri. Kemudian buat pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Sekiranya masih bingung dan butuh asistensi, akses sarana penunjang pun semakin mumpuni. Berbagai jenis lembaga keuangan memberikan pelayanan terintegrasi dan mengarah ke serba digital.

Generasi ini pun telah cukup teruji, dikisaran usia produktif, harus berjuang  menghadapi pandemi. Sementara sebagian besarnya memiliki tanggungan keluarga, baik generasi penerus maupun orangtua. 

Sandwich Generation begitu biasa dipanggilnya. 

Sandwich_generation

Tanggung jawab tersebut membuat para milenial termasuk saya harus cerdas, tak boleh terus denial. Menunda-nunda memasang jaring pengaman dengan alasan semata “Ah, masih muda ini, nikmati hidup sajalah dulu”

Padahal, sakit bisa saja tiba-tiba mendera. Bukan menafikan takdirNya tetapi tak ada salahnya berjaga-jaga. Siapkan perlindungan ekstra, buat diri sendiri maupun keluarga. Salah satunya dengan menyiapkan asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan dapat mempertahankan kemampuan generasi milenial dalam memenuhi kewajiban dan tanggung jawabnya. Hendaknya dipilih yang sesuai kebutuhan dan memberikan benefit maksimal.

Baru! Flexi Hospital & Surgical dari Astra Life

Mendengar Astra Life jelas pikiran kita akan terkoneksi dengan jaringan perusahaan Astra yang telah diakui kredibilitasnya di Indonesia.

Lini perusahaan asuransinya telah beroperasi sejak tahun 2014 dan selalu berusaha memberikan layanan perlindungan terbaik sesuai kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Terkini, Astra Life meluncurkan Flexi Hospital & Surgical. Suatu asuransi kesehatan murni dengan fasilitas cashless dan membayarkan perawatan di Rumah sakit, mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap sesuai dengan tagihan. 

Keunggulan_flexi_hpspital_surgical

Mengapa Pilih Flexi Hospital &Surgical dari #AstraLife?

1. Dukungan Astra Grup

Sebagaimana telah saya ulas diatas, percaya pada pengalaman dan kredibilitas jaringan grup Astra.

2. Tanpa Cek Medis

Tidak usah khawatir harus melewati serangkaian medical check up plus menghemat biayanya.

3. Pendaftaran Hanya 5 Menit

Cukup buka www.ilovelife.co.id. Ikuti 3 tahap pengisian formulirnya. Polis asuransi sudah jadi milik kita setelah melakukan pembayaran. 

ILoveLive.co.id_langkah_pendaftaran

4. Atur Sendiri Premi dan Perlindungan

Saat melakukan pendaftaran, kita bisa memilih jenis kamar dan maksimal biaya pertanggungan dengan fitur kalkulator premi. Jangan khawatir, besaran premi terjangkau dimulai dari seratusribuan rupiah perbulan.

5. #TagihanRSJadiRingan

Berkat pembayaran sesuai tagihan yang meliputi layanan : 

  • Kamar & Akomodasi
  • Kamar Perawatan Intensif
  • Biaya Pembedahan
  • Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  • Aneka Perawatan Rumah Sakit
  • Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  • Biaya Ambulans (Darat)
  • Perawatan Sebelum Rawat Inap
  • Perawatan Sesudah Rawat Inap
  • Fisioterapi
  • Rawat Jalan Darurat
  • Rawat Jalan Gigi Darurat
  • Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  • Perawatan Cuci Darah/Dialisis
#tagihanRSjadiMurah

6. Cashless Dari Pembayaran Hingga Klaim

Menghemat waktu dalam melakukan pembayaran bahkan ketika mendaftar di Rumah Sakit cukup dengan menunjukkan e-card. Tagihan Rumah Sakit akan langsung dibayarkan asuransi.

7. Fasilitas Medical Check-Up 2 Tahun Sekali

Prinsip mencegah lebih baik daripada mengobati sangat dijunjung oleh asuransi ini. Lebih baik kita mengetahui kondisi tubuh kita secara rutin, kalaupun ada sesuatu, lebih cepat ditangani oleh para ahli tentu lebih baik peluang menuju kesembuhannya.

8. Informasi Transparan

Cek www.ilovelife.co.id, kita bisa mempelajari secara seksama dengan mengunduh Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY) Umum. Kalau ada yang masih kurang jelas bisa menghubungi AVA, asisten virtual ILoveLive maupun sosial media Astra Life baik di Facebook fanpage, Instagram, atau Twitter.  

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Demi selalu bisa memaksimalkan hidup, ingat untuk selalu #LoveLife. Caranya dengan menjaga kebugaran tubuh serta mengatur pola hidup, penuhi kebutuhan nutrisi dan hidrasi, rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan terapkan prokes.

Tak lupa pula perhatikan kesehatan mental. Berdamai dengan diri sendiri, usahakan tetap rileks, cari waktu menjalankan hobby, dan jalin bonding dengan keluarga dan relasi. Last but not least, selalu berdoa dan tawakal.