Punya Mobil Warna Putih? Simak Beberapa Hal Ini Agar Tidak Kusam

 

Harga-mobil-bekas-jakarta-warna-putih

Pilih Mobil Warna Putih

Sekarang banyak mobil keluaran terbaru dengan banyak warna yang memang disukai oleh banyak orang, ada warna hitam, silver, putih, dan abu-abu. Selain warna tersebut, ada beberapa tipe mobil yang menghadirkan warna lebih cerah seperti merah, biru, oranye, dan kuning. Dari sekian banyak yang tersedia, tidak sedikit orang memilih warna putih karena ada banyak alasan untuk memilih warna tersebut. Alasannya mulai dari mobil dengan warna putih lebih aman karena eye catching, terlihat lebih mewah, terasa teduh saat teriknya siang hari, dan harga untuk dijual relatif stabil tergantung dari perawatan juga.

Agar Mobil Tidak Kusam

Bagi teman pembaca yang sekarang sudah memiliki mobil dengan warna putih tentu perawatannya tidak boleh sembarangan. Agar tidak terlihat kusam dan warna tidak cepat pudar, ada baiknya untuk simak beberapa poin penting dibawah ini.

Bersihkan dengan Berkala

Kita semua tentu tahu bahwa mobil berwarna putih akan cepat terlihat kotor walaupun hanya sedikit terkena kotoran tetapi tidak enak dipandang, maka itu mobil warna putih harus secara berkala dibersihkan baik di tempat cuci mobil atau secara mandiri di rumah. Apabila kotoran yang ada di body mobil warna putih didiamkan selama beberapa hari maka bisa berubah menjadi noda yang sulit untuk dibersihkan. Sehingga solusinya adalah sebelum kotoran mengering dan sulit dibersihkan, ada baiknya untuk langsung dibersihkan jika terlihat kotor dan jangan ambil risiko yang membuat cat jadi menurun kualitasnya.

Parkir Kendaraan di Area Tertutup

Bagi pemilik kendaraan dengan warna putih, ada baiknya menyediakan area parkir tertutup. Tujuannya adalah agar mobil tidak terkena langsung paparan sinar, selain itu juga tidak membuat kotoran yang sudah menempel menjadi cepat kering dan susah dibersihkan. Jika mobil putih terkena sinar hampir setiap hari, maka akan mengubah warna putih menjadi tidak cerah atau kusam bahkan sampai menguning dan memudar. Jika sudah seperti ini, maka penampilan mobil sudah tidak menarik dan harus dilakukan pengecetan ulang agar warnanya kembali cerah.

Kunjungi Salon Mobil

Jika dirasa perawatan mobil putih yang dilakukan di rumah belum dilakukan maksimal, maka kita bisa mengunjungi salon mobil. Ada banyak layanan di salon mobil seperti proses pembersihan body yang dilengkapi dengan pelindung cat. Dengan adanya cairan pelindung tersebut, maka tidak masalah jika harus memarkir kendaraan di tempat terbuka dan terkena air hujan. Proses ini sebenarnya bisa dilakukan di rumah, jadi pemilik kendaraan bisa beli cairan di toko atau salon mobil.

❤️❤️❤️❤️❤️

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan agar mobil putih tetap cerah dan tidak kusam. Bagi yang ingin mengganti mobil dengan warna yang lain, maka bisa cek di platform mobbi karena ada banyak pilihan warna dan juga merk. Jika ada yang tertarik dengan unit tersedia, maka kita bisa langsung cek harga mobil bekas Jakarta dan masuk ke tahap pembelian yang dijamin prosesnya cepat dan praktis, beli mobil bekas di mobbi mulai sekarang.