Mobil Sedan BMW Menjadi Kendaraan Favorit Para Pebisnis Sukses

Mobil-bmw

Mobil mewah tentu identik dengan harga yang sangat mahal biasanya paling murah dijual seharga ratusan juta sampai miliaran Rupiah. Biasanya mobil mewah yang dipilih banyak orang termasuk para pengusaha adalah jenis sedan. Hal ini karena sedan sangat cocok untuk para pengusaha baik yang sudah tua maupun muda saat pergi kemanapun. Mobil BMW akan sangat cocok untuk datang ke kantor, bertemu klien atau rekan bisnis, bahkan untuk liburan juga. Semua kegiatan para pengusaha tentu tidak lepas dari mobil sedan BMW yang selalu tampil modis dan juga sporty. Tidak sedikit juga yang menyatakan bahwa mobil BMW menjadi kendaraan favorit para pebisnis sukses. Setiap pebisnis tentu memilih mobil ini tidak hanya secara asal saja tetapi juga karena ada alasannya, apa saja alasannya?

Fun to Drive

Alasan pertama karena mobil ini sangat fun to drive atau nyaman untuk dikendarai dan lebih dinamis karena didukung oleh berbagai komponen yang dirancang dengan sangat nyaman. Mulai dari feedback bagian setir yang praktis digunakan sehingga permukaan jalan apapun akan mudah untuk dilewati tanpa hambatan. Proses menikung atau menyalip juga lebih mudah karena handlingnya memiliki tingkat presisi yang sangat baik dan juga tanpa adanya body roll. Kemudian dalam hal suspensi, mobil BMW juga terasa empuk lalu ditambah dengan kursi nyaman yang bisa diatur agar bisa sesuai keinginan pengemudi menjadi nilai lebih untuk mobil ini. Tidak lupa juga, lingkar kemudinya memiliki jangkauan yang jauh sehingga pengemudi bisa menemukan posisi tubuh yang ideal saat mengemudi.

Mesin Bandel

Dengan harga mobil BMW yang mahal tentunya karena dibekali dengan mesin yang bandel, untuk seri3 memiliki kapasitas hampir 2.000 cc menggunakan 4 silinder yang segaris sehingga tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 184 HP dan torsinya 300 NM sehingga terbukti kualitas mesinnya. Dengan mesin tersebut, maka bisa mencapai 100 kilometer / jam hanya dengan waktu kurang lebih 7 sampai 8 detik tergantung bensin yang digunakan. Semakin tinggi oktan pada bensin yang digunakan maka akan semakin cepat juga laju mobil yang satu ini.

Konsumsi BBM Masih Standar

Walaupun dilengkapi dengan mesin berkapasitas cukup besar maka daya konsumsinya masih standar tidak irit dan juga tidak boros. Jarak tempuh yang bisa dilewati setelah menghabiskan satu liter bensin kurang lebih sejauh 10 sampai 20 kilometer tergantung penggunaan dan kondisi jalan, biasanya penggunaan di jalan tol akan lebih irit dibanding digunakan di area perkotaan.

❤️❤️❤️❤️❤️

Itulah tiga alasan mengapa mobil BMW menjadi kendaraan favorit para pebisnis sampai sekarang. Apalagi dengan hadirnya model terbaru maka akan membuat para pebisnis menginginkan upgrade mobil lama ke mobil baru. Bagi yang ingin upgrade maka bisa cek mobil baru di aplikasi SEVA yang akan dibantu proses pembelian baik cash maupun kredit sejak awal sampai mobil diantar ke rumah, buka aplikasi SEVA sekarang.