Ziva Magnolya Resmi Digandeng barenbliss Sebagai Brand Ambassador Baru

 


Brand produk kecantikan asal Korea Selatan, barenbliss, baru-baru ini sukses membuat netizen terkejut dengan pengumuman paling update mereka. Bagaimana tidak, di akun official Instagram-nya, barenbliss mengumumkan jika mereka sudah mendapatkan brand ambassador baru yang berasal dari Indonesia.

Sontak pengumuman dari barenbliss ini membuat banyak warga net kaget. Tak heran sih, sebab biasanya brand asal Korea Selatan ini selalu menggaet brand ambassador asal negeri ginseng atau asal negara barat lainnya.

Penunjukan Ziva Magnolya sebagai brand ambassador barenbliss sudah dilakukan di bulan Februari lalu. Namun sebenarnya Ziva sendiri sempat mengunggah perihal penunjukannya dan membagikan momen bahagia ini melalui close friend Instagram-nya.

Terpilihnya Ziva sebagai brand ambassador menunjukkan kepedulian barenbliss terhadap kecantikan wanita Indonesia. Selain itu, penunjukan Ziva ini juga melambangkan bahwa kecantikan wanita Indonesia pun mulai diakui dan dilirik oleh dunia.

Ziva yang dikenal sebagai pribadi ceria, bertalenta, dan punya suara indah ini, dimintai barenbliss untuk menunjukan kecantikan dan gaya make up naturalnya hingga ke luar negeri. Untuk mendukung hal ini, barenbliss bahkan mengeluarkan 3 varian produk baru.

barenbliss True Beauty Inside Cushion, Cushion yang Cocok untuk Warna Kulit Wanita Indonesia

Produk pertama yang dikeluarkan barenbliss sebagai wujud kepedulian mereka terhadap kecantikan wanita Indonesia adalah barenbliss True Beauty Inside Cushion. Cushion ini diformulasikan BNB khusus untuk kulit wanita Indonesia.

Di dalam produk ini terdapat 5 kandungan alami yang mampu menjaga kecantikan kulit wajah kamu. Selain itu ada juga SPF 45 PA+++ yang mampu membantu meningkatkan kecerahan kulit wajah kamu. Cushion BNB ini high coverage dan tahan hingga 24 jam. Teksturnya juga ringan dan terbukti mampu melapisi wajah secara sempurna tanpa tambahan cakey.

barenbliss pun juga sudah memproduksi barenbliss True Beauty Inside Cushion ini dengan 5 pilihan warna yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Terdapat warna shade 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar yang bisa Anda pilih sesuka hati.

barenbliss Fine To Refine Compact Powder, Siap Bantu Tampilan Cantik Harian Wanita Indonesia

Tak cuma menyediakan base make up saja, barenbliss juga menyediakan compact powder berkualitas yang siap temani setiap momen wanita Indonesia.

Untuk produk compact powder ini, barenbliss memberinya nama barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Produk yang satu ini diformulasikan untuk mencerahkan wajah wanita Indonesia dan menutupi segala kekurangan di wajah, terutama masalah kulit berminyak yang sering dialami para wanita Indonesia.

Untuk kandungannya sendiri, terdapat SPF 25 PA+++ pada produk dari barenbliss ini. Kandungan ini lah yang membantu menjaga kesehatan kulit wajah sekaligus mencerahkan dan mengurangi minyak dikulit wajah.

Pilihan warna untum produk barenbliss Fine to Refine Compact Powder ini ada 5. Kamu bisa pilih sesuai dengan warna kulit kamu. Ada pilihan warna 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep Nectar.

BNB Your Lips Hero, Lengkapi Tampilan Flawless atau Matte

Untuk penutup rangkaian 3 produk ini, barenbliss menghadirkan lip baru yang warnanya cantik dan elegan dalam produk bernama BNB Your Lips Hero. Nah, produk BNB Your Lips Hero ini pun terbagi dua. Kamu bisa pilih antara varian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint atau barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Bila kamu menyukai tampilan yang flawless, kamu bisa pilih varian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang beraroma khas buah persik yang segar dan manis. Pada produk ini terkandung 6 bahan alami dan moisturizer yang mampu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit

Ada 8 varian warna untuk tampilan flawless yang bisa kamu pilih. Ada warna 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Bagi kamu yang suka tampilan matte, tak ada salahnya memilih barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang punya aroma ala buah ceri yang segar. Dilengkapi pula dengan macadamia organic oil, Seamless & Soft Formula, dan E- Hyaluron Moisture Infused membuat siapa saja yang memakai lip ini bibirnya akan tetap lembab walau memakai lip seharian.

Untuk pilihan warnanya sendiri ada 10 warna yaitu warna 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

Nah, bagaimana? Tertarik eksplor kecantikan kulit wanita Indonesia bareng Ziva Magnolya dan barenbliss? Yuk dapatkan produk barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss. Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok