Ketahui Keunggulan Pesan Tiket Pesawat Secara Online, Salah Satunya Bisa Jauh Lebih Hemat

 

Keunggulan-beli-tiket-online


Hai, teman pembaca, ada yang ingin bepergian jarak jauh naik pesawat terbang? Kini kita bisa memesan tiket pesawat terbang dengan mudah dan nyaman di Traveloka. Traveloka adalah platform online yang melayani pembelian tiket pesawat dengan mudah dan cepat.

Untuk mendapatkan tiket pesawat, kini kita bisa mendapatkannya secara online. Pesan tiket secara online memberikan berbagai keunggulan yang belum tentu bisa kamu dapatkan apabila pesan tiket secara langsung di agen perjalanan, atau loket pemesanan tiket di bandara.

Keunggulan Pesan Tiket Pesawat Secara Online

Maskapai penerbangan di Indonesia sangat beragam, hampir semua maskapai penerbangan bisa kamu pesan tiketnya secara offline atau online. Untuk yang ingin membeli tiket pesawat, sebaiknya membeli secara online.

Pada pembahasan kali ini akan dipaparkan lebih lengkap mengenai apa saja keunggulan yang bisa kamu dapatkan apabila pesan tiket secara online di Traveloka. Yuk, langsung saja simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

1. Proses Pemesanan Lebih Cepat

Pertama, proses pemesanan lebih cepat. Berbeda halnya dengan membeli tiket secara langsung, membeli tiket pesawat secara online tentu akan jauh lebih cepat. Kita hanya membutuhkan perangkat handphone dan akses internet untuk memesan tiket pesawat.

Kita tidak perlu capek-capek datang ke agen, atau ke bandara langsung untuk memesan tiket pesawat terbang. Cukup membuka aplikasi Traveloka, kita bisa langsung memilih tiket pesawat yang sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu saja, bahkan kita bisa menentukan sendiri jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan. Kita pun bisa memesan kapan saja tanpa terikat waktu, selagi memiliki akses untuk memesan tiket pesawat tersebut.

2. Bisa Dilakukan dengan Fleksibel

Pemesanan tiket secara online dapat dilakukan dengan lebih fleksibel karena kamu bisa mencari tiket penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu saja,bahkan kita bisa menemukan perbedaan harga yang barangkali terjadi pada sejumlah tanggal tertentu.

Pemesanan bisa lebih leluasa untuk kita tanpa khawatir mengantri dan menunggu orang lain. Bahkan, kita bisa memesan secara langsung dalam hitungan jam, atau satu hari sebelum keberangkatan.

Kefleksibilitasan ini terlihat simpel dan memudahkan kamu untuk memesan tiket pesawat. Dengan kode booking yang dicetak atau hanya menunjukkan melalui handphone, menjadi salah satu bukti pembelian tiket pesawat.

3. Tersedia Berbagai Metode Pembayaran

Saat memesan tiket secara online, kita bisa melakukan pembayaran dengan mudah dari berbagai metode pembayaran yang disediakan oleh Traveloka. Dari banyaknya metode pembayaran ini, tentu jadi lebih mudah dan fleksibel dalam melakukan pembayaran.

Kita bisa memilih untuk membayar melalui e-wallet, transfer melalui ATM, menggunakan kartu debit atau kredit, dan lain sebagainya. Biasanya, sejumlah metode pembayaran juga menawarkan promo atau penawaran menarik misalnya seperti cashback atau potongan harga.

4.Transaksi Lebih Aman

Salah satu keunggulan pesan tiket pesawat secara online ialah transaksi lebih aman. Di Traveloka, tiket pesawat yang sudah dipesan akan dikirimkan melalui email yang terdaftar di aplikasi. Jadi, kita bisa langsung membuka email tersebut untuk melihat tiket elektronik yang telah dikirimkan.

Selain itu, proses pembayaran juga sebagian biasanya sudah terkonfirmasi secara otomatis, dengan begitu kita tidak perlu menunggu terlebih dahulu dalam hal konfirmasi pembayaran.

5. Banyak Pilihan

Saat memesan tiket pesawat secara online, kira akan menemukan banyak pilihan. Mulai dari maskapai penerbangan, perbedaan harga, hingga jadwal penerbangan. Kamu bisa memilih beragam maskapai penerbangan seperti Air Asia, Citilink, Lion Air, dan sebagainya.

Ditambah lagi, Traveloka seringkali menginformasikan apabila ada tiket pesawat promo dari maskapai-maskapai tersebut dengan sistem pembayaran yang memiliki banyak pilihan.

Belum lagi tersedianya promo-promo menarik dan diskon potongan harga yang biasanya ditawarkan untuk pemesan. Tentu ini menjadi kesempatan yang bagus untuk memesan tiket pesawat tanpa khawatir terlalu boros.

Ayo Pesan Tiket Pesawat Secara Online di Traveloka

Itu dia pembahasan mengenai keunggulan pesan tiket pesawat secara online. Untuk teman pembaca yang ingin memesan tiket secara online,  bisa memanfaatkan aplikasi Traveloka.

Di Traveloka terdapat berbagai jenis maskapai penerbangan yang melayani perjalanan domestik maupun internasional. Selain itu, tentunya kamu lebih mudah untuk memesan tiket pesawat tanpa harus mengantri panjang di loket.

Tidak hanya itu, pada momen tertentu Traveloka juga menawarkan sejumlah promo-promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk memesan tiket pesawat. Misalnya seperti promo momen lebaran, promo pertengahan tahun, atau promo-promo lainnya

Tentunya hal ini memberikan kemudahan dan kita bisa jauh lebih hemat saat membeli tiket pesawat. Kamu bisa memesan tiket dengan mudah dan fleksibel kapan saja sesuai dengan kebutuhan. Jadi, langsung saja buka aplikasi Traveloka dan pesan tiket pesawat sekarang juga!