- - Memogana | Hello Nisa
-

Memogana

BLURP
Penyesalan karena meninggalkan Momo membuat Nata menutup diri selama sepuluh tahun. Ia terpaksa pergi karena harus mengikuti orangtuanya pindah ke Amerika.

Bertahun-tahun memendam rindu, akhirnya ia memutuskan kembali ke Jakarta untuk mencari Momo dengan masuk ke sekolah yang sama dengan cowok itu.

Namun di tengah pencariannya ia malah bertemu Fio yang anehnya berhasil mengembalikan senyum dan tawa Nata sejak berpisah dengan Momo. Ia hampir jatuh cinta pada Fio saat akhirnya ia menemukan kembali Momo-nya.

Semua rindu akhirnya terbalaskan. Tapi... mengapa sahabatnya itu malah tidak mengingat Nata sama sekali?

Memogana

SPESIFIKASI BUKU :


Pengarang : Bella Hutabarat
Halaman : 304 halaman
Tahun terbit : Mei 2014
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020302928

REVIEW

Saya selalu tertarik dengan judul-judul yang memash-up kata seperti Cintapuccinno dan Memogana ini. Bedasarkan tagline-nya saya tahu, Memogana adalah singkatan dari memori dan fatamorgana. Bikin penasaran banget kan?

Sayangnya ternyata saya kurang suka dengan tokoh utamanya, Nata. Kesannya terlalu hidup dimasa lalu, sementara lelaki yang dicarinya itu dikenalnya pada masa kanak-kanak. Padahal di sisinya ada lelaki yang serius menyukainya.

Endingnya memang tidak terduga, tapi tetap rasanya terlalu flat untuk ide cerita yang sebenarnya keren banget. Overall, saya beri 3 bintang dari 5 deh di goodreads.

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Thank You for visiting my "Abalabil" blog.
Please show me some ♡ by leaving a comment (or two!)

Kindly Follow me on Instagram / Twitter : @annisakih