Apartemen Olympic Residence Sentul




 Apartemen Olympic Residence Sentul 


Annisakih.com Salah satu kenangan masa kecil yang kurang menyenangkan dalam ingatan saya ialah perasaan kesepian.  Saya, yang lahir sebagai anak pertama, hampir setiap hari ditinggalkan di rumah berdua saja dengan Oma. Ayah dan Ibu saya sudah berangkat meninggalkan rumah sejak sebelum saya bangun tidur demi mengejar jam masuk kantor yang lokasinya di pusat kota Jakarta. Sementara, saat itu kami menempati sebuah rumah, di salah satu kawasan kota satelit ibukota.



Perasaan kesepian itulah yang membuat saya mengikrarkan bahwa cukuplah, di Kartu Tanda Penduduk (KTP) saya, Jakarta hanya tertera di kolom tempat tanggal lahir dan bukan kolom alamat maupun daerah yang menerbitkan KTP.☺

Pandangan ini sedikit pudar setelah saya lulus dan banyak diantara teman-teman seperjuangan di kampus dulu bekerja menetap di Jakarta. Berdasarkan sharing dengan beberapa orang diantaranya, saya sedikit banyak mendapat pencerahan, bahwa zaman telah berubah.

Iya benar, saat ini, meskipun belum memiliki kendaraan pribadi, moda transportasi umum semakin modern dan variatif, sehingga mobilitas antara Jakarta dan kota-kota satelitnya lebih lancar meski tetap dihantui kemacetan. Alternatif lainnya, beberapa orang dari teman saya, memilih menjadi penghuni apartemen.

Secara naluriah, saya langsung mengasosiasikan apartemen dengan kemewahan fasilitas tetapi harus ditebus dengan harga yang luar biasa. Ternyata, lagi-lagi saya salah, terutama setelah saya "berkenalan" dengan Apartemen Olympic Residence Sentul.

"Apalah arti sebuah nama?"
Begitu yang sering dikatakan oleh sebagian orang. Namun bagi saya, nama memiliki arti yang luar biasa karena di balik makna yang terkandung, melalui nama kita bisa saling mengenal. Bukankah ada peribahasa lainnya : "Tak kenal, maka tak sayang"

Maka, kali ini, saya ingin mengajak teman-teman berkenalan dengan Apartemen Olympic Residence Sentul. Siapa tahu, teman-teman bisa 'jatuh sayang' kemudian memutuskan 'mengadopsi' satu sebagai hunian idaman.

Kenalannya berdasarkan huruf penyusun nama Olympic Residence Sentul, ya :

Penasaran, kan? Yuk saya jelaskan sedikit :

One Stop Living Apartement

Apartemen Olympic Residence Sentul mengikrarkan diri sebagai One Stop Living Apartement. Sehingga selain fasilitas yang umumnya dimiliki apartemen lainnya, Olympic Residence Sentul memanjakan penghuninya dengan fasilitas premium yang mumpuni. Baik secara internal maupun eksternal.


Lokasi Strategis

Apartemen Olympic Residence Sentul terletak di lokasi Olympic Commercial and Bussiness Distric (CBD) Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menjadikannya, satu-satunya apartemen saat ini yang berada di kawasan bisnis industri tersebut. Ditambah pula dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang.

Yakin Dengan Pengembang (Developer) Terpercaya 

Apartemen Olympic Residence Sentul dikembangkan oleh PT.HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), yang bekerjasama (joint operation) dengan  Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang). PT. Hutama Karya ialah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah beroperasi selama puluhan tahun Bangunan yang kuat dan kokoh memang jadi andalan pengembang terbaik ini. Sedangkan  Olmypic Development ialah bagian dari pengembangan perusahaan mebel dan furniture Olympic yang telah lama menguasi pasar Indonesia. Kita semakin yakin untuk memiliki atau berinvestasi apartemen di Olympic Residence Sentul, karena bangunannya tahan lama, sedangkan interiornya digarap oleh ahlinya furniture di Indonesia.

Mudah Diakses 

Apartemen Olympic Residence Sentul terletak hanya 20 menit dari Jakarta dan 10 menit dari Bogor. dekat dengan Gerbang Tol Sirkuit Sentul (Tol Jagorawi) dan stasiun kereta Light Rapid Transit (LRT). 


Pemandangan (View) Indah 

Apartemen Olympic Residence Sentul berada di kawassan pegunungan dan dikelilingi dengan Gunung Pancar, Gunung Geulis dan Gunung Hambalang. Sudah terbayang bagaimana segarnya mata ketika bangun pagi dan membuka jendela, lalu sejenak menghirup udara segar sembari menikmati pemandangan spektakuler yang terhampar di garis cakrawala.

Investasi Menguntungkan.

Secara umum berinvestasi di bidang property memang akan menguntungkan. Berinvestasi di apartemen Olympic Residence, berarti akan selalu mengalami kenaikan harga secara signifikan. Sesuai dengan hukum penawaran, tidak hanya karena harga tanah dan hunian yang makin meningkat, tetapi juga karena sebanding dengan permintaan. Calon penyewa potensial jumlahnya sangat banyak, biasanya para ekspatriat yang bekerja di kawasan Olympic CBD.  

Capital Gain Tinggi

Apartemen Olympic Residence Sentul mendukung area TOD dan sunrise property, menjadikan investasi apartemen di Olympic Residence akan memperoleh keuntungan atau laba yang diperoleh melebihi harga pembelian di masa yang akan datang. Sangat cocok untuk dilirik para investor yang ingin berinvestasi di bidang property.

Ramah Lingkungan

Apartemen Olympic Residence Sentul menerapkan konsep “Smart Green Living” sesuai dengan lokasinya yang hijau, sejuk serta smart karena berada di kawasan bisnis industri Olympic. nantinya 60% dari peruntukan lahannya akan digunakan untuk lahan terbuka hijau. Sangat sesuai bagi penghuni yang ingin "back to nature' atau kembali ke alam.

Empat Pilihan Tipe Kamar

Disediakan empat tipe pilihan kamar yang dapat dipilih sesuai budget dan kebutuhan.





Sunrise Property

Digelari dengan nama Sunrie property sebagai daerah yang akan ‘bersinar terang’, tumbuh, dan berkembang pesat di tahun-tahun mendatang. Sesuai dengan arti kata Sentul, dalam bahasa asli suku Semendo --suku asal ayah saya--,yaitu terlihat, lokasi ini akan semakin terlihat menonjol seiring perkembangannya

Izin Mendirikan Bangunan ( IMB) Jelas

Dengan telah dikantonginya IMB No. 648/003.2.1/00453/BPMPTSP/2015 maka dapat dipastikan property ini telah memenuhi persyaratan perizinan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor untuk membangun baru, mengubah, memperluas, mengurangi, dan/atau merawat bangunan gedung sesuai dengan persyaratan administratif dan persyaratan teknis yang berlaku. 

Disain Modern

Apartemen Olympic Residence Sentul di desain oleh PT.Megatika Internasional, perusahan arsitektur dan konsultan yang telah berpengalaman dalam membangun highrise building di Indonesia maupun beberapa negara lain.Secara tampilan, apartemen ini di desain secara kompak, elegan dan modern dalam dua tower yang ekslusif. 

Efektifitas dan Efiseinsi Tinggi

One stop living secara langsung akan meningkatkan kualitas hidup dari para penghuni aparteman. Gerak yang efektif serta efisien akan menghemat waktu, tenaga, sumber daya dan tentunya biaya. Misalnya untuk pasangan keluarga kecil yang akan menikmati akhir pekan, tidak perlu keluar jauh-jauh (atau bahkan menerjang kemacetan) untuk sekedar nongkrong di cafe, membeli diapers anak atau pun berbelanja kebutuhan lainnya.

Nyaman dan Aman

Apartemen Olympic Residence Sentul di desain dengan mengusung konsep go green sebagaimana saya jelaskan di atas, sehingga para penghuni apartemen bisa merasakan kenyamanan dari suasana hijau dan sehat. Meski banyak ruang terbuka hjiau, tak perlu khawatir, keamanannya terjamin dengan CCTV 24 jam dan penjagaan yang profesional.

Citra (Prestise) Positif

Disadari atau tidak, tinggal di kawasan apartemen memiliki prestise yang lebih baik dari property rumah tinggal biasa. Apalagi untuk apartemen Olympic Residence Sentul yang memiliki segudang kelebihan ini. 

Estimasi biaya dan kedit pilihan metode pembayaran menarik

Menyasar para pekerja dan pasangan muda, harganya hemat dan bersahabat. Apartemen Olympic Residence Sentul menawarkan alternatif angsuran kredit dengan berbagai besaran cicilan dan metode pembayaran yang disesuaikan dengan kemampuan calon penghuni.

Sertifikat Kepemilikan

Para pemilik akan diberikan Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) guna menjamin kepemilikan dan segala hak yang berkaitan dengan kempemilikan masing-masing unit apartemen. 

Every Body Can Sell Program

Sebagai bentuk promosi, 



Neigborhood Menghargai Kebhinekaan.
Kawasan lingkungan --dan para penghuni kelak-- memiliki sikap kekeluargaan dan terbuka dengan perbedaan. Penghargaan terhadap kebhinekaan ini sangat penting mewujudkan suatu masyarakat yang damai dan sejahtera.

Transit Oriented Development (TOD)
merupakan salah satu program pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal untuk hidup lebih sehat tanpa polusi. Apartemen Olynpic Residence terintegrasi dengan stasiun LRT (Light Rapid Transit) Tak hanya itu, tersedia juga angkutan umum lainnya seperti shuttle bus.
Semoga dengan memilih tinggal di apartemen ini, tidak ada lagi Nisa-Nisa kecil yang kesepian. Orang tua dapat berangkat ke tempat kerja sembari mengantarkan putra dan putri mereka ke sekolah. Meningkatkan kedekatan dengan waktu yang lebih berkualitas.

Unit Yang Tersedia Berjumlah 780
Apartemen Olympic Residence Sentul memiliki lahan seluas 6.741 m 2. Dialokasikan menjadi dua tower yang dibagi menjadi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2. Makanya, yuk, yang sudah merasa kepincut, segera petimbangkan untuk 'mengadopsi' sebelum keburu kehabisan unit.

Lebih Lanjut Dapat Menghubungi Website Atau Sosial Media Apartemen Olympic Residence Sentul:
Bagaimana teman, ada yang masih kurang jelas? Atau justru buru-buru ingin berinvestasi? Silahkan cek website dan sosial media Apartemen Olympic Residence Sentul.