Mediabacklink Makin Cuan Blogging

Mediabacklink Makin Cuan Blogging, cara mendapatkan dan membeli backlink untuk blog atau website di mediabcaklink.com agar posisi di SERP makin baik


Blog Butuh Backlink

Tak terasa di bulan Maret ini sudah enam bulan saya comeback ke dunia blogging
Eciyee.. comeback sudah kayak idol K-pop saja ya... Entah kenapa juga contohnya idol K-pop, soalnya meskipun penggemar berat Kdrama, tidak ada satupun penyanyi asal Korsel yang benar-benar saya suka. Baik yang solo maupun berbentuk grup atau band. Netral deh saya dengerin berdasarkan kalau lagunya ada yang suka aja.

Balik lagi ke dunia blogger. Dulu saya pernah membahas mengenai Domain Authority / Page Authority karena domain lama saya www.annisa.mom itu emang ga bisa naik dari MOZ, DA-nya selalu satu saja. Sayangnya ekstensi domain tersebut (dot mom) harganya lumayan mihil, Bisa 4-6 kali lipat perpanjangan tahunan domain dot com. Makanya ditambah alasan untuk personal branding, saya malah ganti domain ke yang sekarang.


Nah, dengan domain baru yang bisa diukur dari DA / PA ini, saya baru beratensi akan pentingya backlink berkualitas. DA saya bisa naik tiga poin dalam tempo dua bulan awal sejak comeback karena saya menang lomba blog yang memberikan saya backlink (meskipun saya ga ngeh itu dofollow atau no follow ya).

Setelahnya, ga naik-naik dalam empat bulan berikutnya huhuuu.. Ya memang pageviews saya sempat anjlok 70% karena saya ganti template blog di awal tahun ini. 

Mungkin teman-teman blogger sudah pada paham ya kaitan  antara pageviews dengan DA / PA berserta backlink. Buat yang masih awam saya coba jelasin sepintas berdasarkan pemahaman saya ya.. 

Domain Authority / Page Authority adalah satuan ukur yang dikeluarkan oleh MOZ.com sebagai salah satu acuan akan "kredibelitas" suatu blog atau situs. Tolok ukurnya ada banyak faktor, salah satu diantaranya ialah semakin banyak situs lain yang memberi backlink (tautan langsung ke halaman blog kita) maka situs kita semakin berkualitas alias kredibel. Semakin kredibel situs kita maka akan semakin baik dimata SERP alias semakin besar peluang berada diposisi teratas.

Oleh karena itu para blogger yang ingin blognya semakin cuan ya semakin memperbanyak backlink ke blog masing-masing. Cara yang paling mudah mendapatkan backlink berkualitas ialah melalui situs yang menyediakan jasa digital marketing agency. Kita bisa pesan backlink dari blog teman-teman yang DA / PAnya lebih tinggi dari kita sekaligus membuka peluang untuk menawarkan blog kita untuk dipasangi backlink Asyik bisa makin cuan!

Mediabacklink Terbaru dan Terpercaya

Mediabacklink ialah salah satu digital marekting agency baru yang siap menjembatani antara pebisnis atau blogger dan pemilik website yang ingin menempatkan backlinknya di blog atau situs lain degan para blogger atau pemilik website yang bersedia menyediakan tulisan dengan backlink. Jasa tersebut dihargai dengan sejumlah uang yang nominalnya ditentukan oleh para blogger / pemilik website saat mendaftarkan blognya. Bila dirasa cocok, maka para advetiser bisa mulai beriklan.

Tidak semua blog atau situs yang didaftarkan dapat diterima. Mediabacklink tetap melakukan seleksi agar para advetiser tidak hanya memperoleh kepercayaan di posisi SERP yang page one, melainkan juga kepercayaan dari calon konsumen.

Kalau tertarik mencoba silahkan klik  :

Mediabacklink


Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

cara daftar mediabacklink

Ohya, yang harus diperhatikan, baik bagi pembeli / pemasang backlink dan penjual / penyedia backlink sama-sama harus menaati beberapa ketentuan yang berlaku 

1. Tidak melakukan transaksi yang mempromosikan hak-hal yang dilarang hukum seperti perjudian, pornografi atau miras dan hal-hal lain yang melanggar norma kesusilaan.

2. Tidak memperjualbelikan akun.

3. Pembeli / pemasang backlink berhak melakukan revisi apabila hasil kurang memenuhi kriteria yang diinginkan, serta menerima kembali uang yang telah di depositkan apabila dibatalkan oleh penjual dan / penyedia kedalam dompet advetiser namun tidak dapat dicairkan kembali. 

4. Penjual / penyedia backlink tidak boleh menghapus backlink yang telah dipasang, menyetujui sistem bagi hasil 80% fee, sedangkan sisa 20% fee untuk Mediabacklink  serta boleh melakukan penarikan setiap saat ketika fee minimum berjumlah Rp 350.000,-

Bagi yang ingin serius mencari penghasilan, Mediabacklink  menyediakan fasilitas premium bagi penjual /penyedia dengan iuran bulanan sebesar Rp 20.000,-. Benefitnya ialah :

1. Dengan bebas bisa mengganti berapa nominal yang dijadikan nilai tukar seandainya ada yang ingin memasang backlink bila kita merasa mengalami kenaikan DA / PA atau alexa rank.
2. Blog / website akan dijadikan prioritas sehingga mudah terlihat dan diakses oleh calon pembeli / pemasang backlink.

❤❤❤❤❤

Yuk, gabung dan raih kesempatan memasang atau menjadi penyedia backlink di Mediabacklink biar aktivitas blogging makin cuan!