5 Alasan Kamu Harus Cobain RotiDuo

ROTIDUO jajanan baru yang murah harganya, double nikmatnya di pulau Batam
Hai Assalam'ualaikum!!

RotiDuo Batam
Roti Duo : Murah Harganya, Double Enaknya

www.Annisakih.com Saya, bersama para rekan bloggerinstagramer dan wartawan dari kota Batam, berkesempatan hadir dalam pre-Launching RotiDuo pada tanggal 11 Maret 2018. Berlokasi di Tea Box Café Sukajadi, acara berlangsung meriah dengan permainan seru yang mengasah pengetahuan umum dan koordinasi mata serta tangan melalui aplikasi Kahoot. Para pemenang diberikan hadiah berupa voucher yang dapat ditukarkan di gerai utama Roti Duo yaitu di Komplek Pertokoan Botania Garden Tahap III blok A4 nomor 1 Batam Centre, pada hari grand opening yaitu pada tanggal 17 Maret 2018.

Selanjutnya, kami diajak berkenalan dengan RotiDuo. RotiDuo hadir untuk memenuhi kebutuan keluarga akan cemilan yang sehat dengan harga yang terjangkau. Sesuai dengan taglinenya “Murah Harganya, Double Enaknya”, RotiDuo diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Batam. Mau dijadikan oleh-oleh juga bisa karena memang RotiDuo ini merupakan produk original Batam.

5      Alasan yang menjadi keistimewaan RotiDuo lainnya ialah :
1.       Sizenya yang puas banget.
Ukurannya gede! 22 x 13 cm, seukuran satu loaf roti tawar yang tidak diberi tutup.  Pas untuk dinikmati sekeluarga rame-rame.  Cocok juga dijadikan hantaran ke rumah saudara, tetangga atau kerabat yang sedang memiliki hajatan.
RotiDuo Batam Murah Harganya, Double Enaknya
Teksturnya padat, makan sepotong saja sudah kenyang.
Dijamin ga sanggup menghabiskan sendirian.
RotiDuo memang harus berbagi.

2.        Filling melimpah
Ada empat pilihan filling yaitu varian rasa duo seriakaya, cheese, coklat dan keju. Filling ini baru akan dioleskan langsung oleh pegawai setelah kita memesan, jadi mengusung konsep open kitchen, kita bisa langsung melihat proses menyajikan rotinya.
RotiDuo Batam
RotiDuo Ceres
Filling : buttercream +  meises

RotiDuo Murah Harganya, Double Enaknya
RotiDuo Chesee
Filling : parutan keju
Topping : choco chips + parutan keju

Roti Duo Serikaya
RotiDuo Serikaya
Filling : serikaya
Topping : choco chips dan parutan keju

Roti Duo Cokelat
RotiDuo Coklat
Filling : selai cokelat
Topping : choco chips dan parutan keju
3.       Harganya yang terjangkau
Dengan filling yang mleber-mbleber itu, ga perlu khawatir bayar mahal. Harganya hanya Rp 15.000,- untuk yang Roti Duo Ceres hingga Rp 35.000,- untuk yang RotiDuo Cheese.

4.       Lokasi strategis.
Di kesempatan pertama ini, RotiDuo hadir di kawasan Batam Centre yang memang padat penduduk. Namun dalam waktu dekat, RotiDuo akan menjangkau warga Batam lebih luas lagi dengan kehadiran 4 outlet baru di beberapa lokasi strategis.

5.       Memberdayakan ibu-ibu sebagai frontliner.
     Ini dia misi mulia RotiDuo. Pegawainya ialah para ibu-ibu yang memiliki keterbatasan ekonomi. Misalnya ibu Susi Herlina yang telah ditinggal berpulang oleh suaminya sementara masih harus menyekolahkan anak-anaknya. Diharapkan kehadiran RotiDuo akan membawa dampak positif bagi kehidupan mereka. Artinya, kita yang membeli sekaligus membantu mereka juga.



Jadi, tunggu apa lagi, yuk bareng-bareng ke RotiDuo! Jangan lewatkan tanggal grand openingnya, 17 Maret 2018. Ada 5 paket Wisata ke Pulau Abang untuk pembeli yang beruntung lho!

Model ala-ala : bareng Danialamsyahri.net dan Batampromotion.com

RotiDuo
  
Address 
outlet : Komplek Pertokoan Botania Garden Tahap III Blok A4 Nomor 1
Instagram : @RotiDuo

Open Hours : 07.00 WIB - 22.00 WIB


Price List : Rp 15.000,-  (Ceres) up to Rp 35.000,-  (Cheese)