English Academy by Ruang Guru Mudahkan Belajar Bahasa Inggris

English-Academy-By-Ruang-Guru

Selama saya menjadi guru di daerah terluar di Indonesia, ada banyak sekali pengalaman yang tak terlupakan. Salah satunya saat saya menjadi walikelas di kelas XII. Masa-masa kritis saat para siswa akan melakukan ujian akhir sekaligus menentukan jurusan kuliah yang diminati.

Tantangan yang dihadapi semakin kompleks dengan keterbatasan yang kami miliki, diantaranya  keterbatasan sumberdaya. Misalnya keterbatasan bahan dan media ajar yang bisa disediakan oleh guru pengampu mata pelajaran dan sekolah untuk para siswa. Alternatifnya siswalah yang harus lebih aktif dalam mencari tambahan wawasan agar bisa meningkatkan kemampuannya masing-masing.

Terutama di bidang bahasa asing yang merupakan salah satu softskill yang sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin bersaing di era globalisasi sekarang ini.

Untungnya saat ini sudah ada  English Academy - Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia.  English Academy dari Ruang Guru, suatu platform yang namanya sudah tidak asing lagi dilakangan dunia pendidikan Indonesia. Ruang Guru berpenglaman menyediakan ruang belajar daring bagi jutaan siswa yang telah membuktikan hasilnya baik dari pancapaian akademis yang memuaskan maupun tingkat kelulusan yang baik di perguruan tinggi. 

Mengapa Kita Harus Pilih English Academy By Ruang Guru?

1. Kelas Online Interaktif

Sesuai dengan penerapan pembelajaran jarak jauh (PJJ), melalui kelas online berbasis teknologi siswa tetap bisa belajar secara interaktif melalui kemudahan mengakses ribuan materi dan video belajar bahasa Inggris. Materi dan video belajar ini telah disusun dan dikurasi dengan baik agar sesuai dengan tingkat kebutuhan siswa di setiap tahapan.

Ada empat pilihan kelas yang ditawarkan, yaitu : 

english-academy-class-ruang-guru


2. Pengajar Internasional

Sesuai dengan standar mutu yang diterapkan Ruang Guru, para pengajar merupakan tutor unggul yang telah mengantongi sertifikat internasional. Para master teacher sebagian diantaranya ialah native speaker yang telah memiliki pengalaman mengajar secara global.

3. Kurikulum Cambridge

Kurikulum yang diterapkan ialah berstandar Cambridge dan telah didisain dengan lebih modern agar siswa bisa berkompetensi internasional. 

4. Terampil Berbahasa Inggris Dengan Mudah

Dengan belajar di English Academy siswa akan  menguasai empat keterampilan esensial berbahasa Inggris yang penting, meliputi keterampilan :

- listening : siswa diharapkan mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian hingga pendidikan

- writing : siswa mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisa melalui penulisan kreatif hingga dalam bentuk esai ilmiah

- reading : siswa dapat membaca dengan efektif; bacaan keseharian hingga artikel akademis

- speaking : siswa cakap dan percaya diri berbicara dalam bahasa Inggris, baik dalam pecakapan yang bersifat formal atau informal

5. Jadwal Fleksibel

Video pembelajaran yang dapat di akses kapan saja dan dimana saja sehingga siswa dapat memahami konsep pembelajaran lebih mendalam. Pembelajaran yang dilakukan secara online mendukung siswa untuk bisa belajar dimana saja dan kapan saja dengan jadwal yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masingnya.

6. Biaya Terjangkau dan Banyak Promo

Biaya kursus di English Academy sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris lainnya. Setelah siswa mengikuti placement test, maka ada konsultan yang akan membantu siswa untuk ditempatkan dalam paket belajar yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Ada banyak promo yang ditawarkan, mulai dari hadiah langsung sepatu sekolah hingga potongan harga apabila melakukan pembayaran melalui kartu kredit dari bank tertentu.

7. Program EA Friends

Ajak teman untuk bergabung di English Academy, maka berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif berupa uang tunai, gawai dan hadiah menarik lainnya. Cukup mengisi form yang disediakan di website English Academy dengan memasukkan data teman yang diajak serta.


Bagaimana? Menarik bukan? Yuk, segeralah daftar di English Academy,  pas banget nih sudah mendekati masuknya tahun ajaran baru. Biar makin lancar cas cis cus.